Bali United Fokus Tes Fisik Jelang Ajang Liga Champions Asia - Beritabali.com

Olah Raga

Bali United Fokus Tes Fisik Jelang Ajang Liga Champions Asia

Senin, 06 Januari 2020 | 11:25 WITA

bbn/bola.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Menjelang ajang Liga Champions Asia 2020, Bali United telah menggelar latihan pertama pada Minggu (5/1/2020). Mereka melakukan persiapan lebih cepat dari tim Indonesia lainnya.

Pilihan Redaksi

  • Bali United Daftarkan Tim yang Bermain di Liga Champions Asia
  • Juara Liga 1, Gubernur Koster Siapkan Kejutan untuk Dukung Pembinaan Bali United
  • Sesi latihan Bali United ini digelar di Lapangan Tri Sakti, Legian. Ini menjadi sesi latihan perdana setelah libur panjang usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.
    Pelatih Stefano Cugurra Teco berharap semua pemain bisa mulai bergabung dan mengikuti sesi latihan. Namun, pelatih asal Brasil itu memberikan kompensasi kepada pemain yang belum bisa bergabung karena berbagai alasan.
    "Kami memang berharap semua pemain yang langsung bergabung di latihan besok. Hanya saja memang ada beberapa pemain yang masih harus mengurus keperluan pribadi mereka dan mungkin belum bisa bergabung," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub.
    "Untuk latihan awal setelah liburan, kami pastinya ada tes fisik untuk melihat kondisi semua pemain setelah libur beberapa hari. Selain itu dalam persiapan untuk menghadapi Tampines Rovers, kami juga ada latihan teknik dan taktik," tegas Teco seperti dikutip dari Liputan6.com.
    Bali United akan bertandang ke Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menghadapi Tampines Rovers pada 14 Januari 2020. Jika mampu meraih kemenangan, Serdadu Tridatu sudah dinanti Melbourne Victory pada laga Kualifikasi Babak Kedua yang rencananya digelar 21 Januari 2020.
    Susun Kekuatan
    Bali United sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain anyar. Mereka yang diboyong ke Stadion Kapten I Wayan Dipta antara lain Hariono dari Persib Bandung, Gavin Kwan Adsit dari Barito Putera, Nadeo Argawinata dari Borneo FC, dan Muhammad Rachmat dari PSM Makassar.
    Selain itu, Bali United juga sudah memperpanjang kontrak pemainnya. Antara lain Willian Pacheco, Brwa Nouri, dan Willian Pacheco.

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bali United Tes Fisil Laga Liga Champions Asia


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV