News

Festival Tepi Sawah Konsisten Usung Konsep Ramah Lingkungan

Minggu, 26 Agustus 2018 | 22:30 WITA
Festival Tepi Sawah Konsisten Usung Konsep Ramah Lingkungan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Gelaran Festival Tepi Sawah (FTS) di 2018, konsisten berorientasi ramah lingkungan dengan menampilkan kesenian dari berbagai genre. 
 
Salah satu Founder FTS, Gung Anom mengatakan pelaksanaan festival akan digelar dari 8-9 September 2018 mendatang di Omah Apik, Pejeng Gianyar. Selama dua hari penyelenggaraan, kata dia khusus untuk kuliner dan perokok, nantinya akan mendapat perhatian khusus untuk menghindari sampah. 
 
"Piring, gelas atau sendok akan kami sediakan yang bisa digunakan berulang kali, jadi itu nanti bisa dicuci kembali dan atau bisa langsung dibawa pulang sebagai cindera mata sedangkan perokok kami sediakan tempat penyewaan asbak," terangnya, Sabtu (25/8) di Denpasar.
 
Ia menambahkan akan ada banyak seniman dan musisi yang akan memeriahkan acara nantinya mulai dari Trie Utami, Nita Artsen hingga I Wayan Gde Yudane. Sedangkan, untuk worksop akan diisi oleh Minikino Film, Vocal Coaching, hingga Clean Bali Series with Made Taro. Untuk tiket, lanjutnya pengunjung bisa mendapatkan di Omah Apik Pejeng, dan website resmi festivaltepisawah.com. 
 
"Akan ada penampilan dan garapan unik dalam acara ini nantinya," pungkasnya. (bbn/aga/rob) 

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Festival Tepi Sawah Konsep Ramah Lingkungan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV