Gantikan Demer, Sugawa Korry Ketua DPD I Golkar Bali - Beritabali.com

Politik

Gantikan Demer, Sugawa Korry Ketua DPD I Golkar Bali

Senin, 24 Februari 2020 | 21:15 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Provinsi Bali memilih Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali yang dilaksanakan, Senin (24/2/2020) di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar. Akhirnya Ketua DPD Golkar Provinsi Bali diambil alih dengan aklamasi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, menggantikan Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih.

Pilihan Redaksi

  • Golkar Optimistis Capai Target Kemenangan 60% di Pilkada 2020
  • Musda Golkar Bali Mundur, Demer: Tak Ada yang Istimewa
  • Alasan AA Ngurah Agung Serahkan Formulir Balon Golkar pada 31 Januari
  • Terpilihnya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2020-2025 dikarenakan Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bali Gde Sumarjaya Linggih menyatakan mundur dari pencalonan dirinya sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2020-2025.
    Setelah pelaksanaan Musda, Nyoman Sugawa Korry menyampaikan tidak percaya akan menggantikan posisi Gde Sumarjaya Linggih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali.
    "Saya di dalam berorganisasi tetap dan selalu memegang tata cara manajement hormat kepada pimpinan," jelasnya.
    Dia sedikit bercerita, bahwa tadi malam sempat dipangil guna mejelasakan alasan pengunduran diri Sumarjaya Linggih.
    "Saya tidak akan mau, akan tetapi karena beliau meminta dengan tulus iklas maka akhirnya saya mau. Semua beliau lakukan dengan tulus iklas tentunya demi partai ini (Golkar) dan demi loyalitas beliau kepada Bapak Airlangga Hartarto. Maka Astungkare akhirnya saya menerima untuk maju,"ujarnya.
    Sedangkan Gde Sumarjaya Linggih menyatakan, alasannya mengundurkan diri dalam pencalonan ketua karena Airlangga Hartarto sangat berharap tetap bisa bersama-sama di DPR Selain itu juga, karena akan menghadapi Pilkada, Musda di tiga tempat dan Musda-musda di Kabupaten.
    "Ya, jadi beliau perlu orang-orang seniorlah," katanya.
    Selain itu Demer menyampaikan, baru mengetahui istilah Salat Istikharah, adalah sholat malam guna meminta pentunjuk pada yang di Atas apa yang terbaik.
    "Saya melakukan sembahyang pada rainan Tilem dengan banten yang lumayan juga berpikir penuh untuk yang terbaik," tutupnya.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : Musda Golkar Bali


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV