Jegeg Bagus Jembrana Ajak Anak Muda Hindari Pergaulan Bebas dan Narkoba Dengan Raih Prestasi - Beritabali.com

News

Tanggapi Kasus Video Mesum

Jegeg Bagus Jembrana Ajak Anak Muda Hindari Pergaulan Bebas dan Narkoba Dengan Raih Prestasi

Senin, 03 September 2018 | 19:45 WITA

Beritabali.com/ist (ilustrasi)

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com, Negara. Beredarnya video mesum  yang melibatkan siswi dan siswa SMK di Jembrana mengundang keprihatinan tokoh remaja di Jembrana. Salah satunya datang dari Putu Bernika Saraswati ( 17), Jegeg Bagus Jembrana 2018.

Pilihan Redaksi

  • Bupati Jembrana Ingatkan Pemborong Perhatikan Kualitas Proyek
  •  
    Ia sangat menyangkan sekaligus prihatin akan adanya kasus tersebut yang secara tak langsung mencoreng dunia pendidikan Jembrana. Pasalnya , sangat banyak yang merasa dirugikan. Tidak hanya diri sendiri , tapi juga ikut dirasakan keluarga, bahkan anak-anak muda jembrana seperti dirinya dengan adanya stigma negatif dari masyarakat luar.
     
    “ Saya merasa prihatin karena adanya kasus itu. Kita semua menyayangkan, karena image Jembrana jadi negatif . Hal ini seakan menutupi  berbagai prestasi maupun bakat   anak muda Jembrana yang sayangnya belum pernah diekpose,”terang Bernika.
     
    Selain itu disebutnya berbagai pendidikan serta langkah preventif sebenarnya juga sudah disediakan di sekolah maupun pemerintah daerah. Sudah banyak sosialisasi yang didapat selama ini. Mulai dari pendidikan budi pekerti, pemahaman reproduksi, bahaya HIV /AIDS, bahaya narkoba dan sejenisnya.
     
    Di sekolah juga banyak ekstrakurikuler yang bisa dipilih sesuai minat dan hobi, guna menyalurkan energi dan emosi anak muda yang diakuinya masih labil. “ harus ada pondasi mental yang kuat dari pendidikan,agama maupun lingkungan. Terlebih sebagai perempuan, sangat perlu menjaga diri,’uj

    Pilihan Redaksi

  • Parade Budaya Jembrana 2018 diramaikan 3.500 Seniman
  • ar siswi SMAN 1 Negara yang bercita-cita menjadi dokter ini memberi solusi.
    Agar kasus serupa tak terulang kembali, khususnya di Jembrana Ia mengajak rekan sebayanya untuk mulai selektif bergaul dan membiasakan berfikir sebelum bertindak. “Kontrol diri sangat diperlukan . Karena itu perbanyak kegiatan positif,kegiatan yang mengasah minat dan bakat. Anak muda harus hindari pergaulan bebas, narkoba dan raih prestasi,”pungkasnya. (gus)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : gus


    TAGS : Video Video Mesum Jembrana


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV