Tabanan Kirim Logistik 2 Truk Bagi Korban Gempa Lombok - Beritabali.com

News

Tabanan Kirim Logistik 2 Truk Bagi Korban Gempa Lombok

Rabu, 05 September 2018 | 18:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com,Tabanan. Pemerintah Kabupaten Tabanan mengirimkan bantuan logistik berupa sembako dan uang tunai yang nilai semuanya  mencapai Rp 100 Juta untuk korban Gempa Lombok. 

Pilihan Redaksi

  • Kemen PUPR Alokasikan 642 Unit BSPS di Tabanan
  • Setra Desa Kelating Tabanan Abrasi Kantos 15 Are
  • Setra Desa Kelating Tabanan Tergerus Abrasi Mencapai 15 Are
  •  
    Bantuan itu dilepas langsung oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Rabu ( 5/9/2018) di halaman Kantor Bupati Tabanan. Bupati Eka Wiryastuti dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan  itu merupakan bentuk kepedulian kepada mereka yang sedang terkena musibah. Tentunya musibah itu tidak terduga dan tidak diharapkan oleh siapapun. Dari musibah, tentu ada hikmah yang bisa dipetik. Dikatakan hikmah pertama adalah harus tetap peduli, tetap berbagi.
     
    “Investasi hati yang kita lakukan hari ini akan membuahkan hasil yaitu  karma baik buat kita semua khususnya Kabupaten Tabanan,” ungkapnya.  
      
    “Jadi ini adalah tabungan untuk kita semua, jangan menabung uang saja tapi tabunglah kebaikan tabunglah karma kebaikan, tabunglah investasi hati karena Tuhan melihat tabungan kita sebesar apa,” tegasnya.
     
    Bupati Eka mengharapkan dengan bahwa bantuan itu bisa meringankan beban saudara kita yang ada di Lombok. Bantuan itu, dikatakan tidak hanya hari ini saja,  kemungkinan akan berlanjut kalau  memang dibutuhkan. Dengan demikian dirinya mengharapkan untuk terus bersumbangsih membagi rezeki untuk mereka yang sedang membutuhkan bantuan.
     
    “Saya harapkan sama-samalah, mari kita bersumbangsih membagi rejeki kita sedikit saja untuk mereka yang tidak punya rumah,yang tidur di tenda-tenda, makan aja sulit. Sedangkan kita disini masih bisa tidur enak, makan enak. Oleh karena itu dengan apa yang lakukan pagi ini, mudah-mudahan Tabanan ini ajeg sekala niskala,  dijauhkan dari segala permasalahan dan se

    Pilihan Redaksi

  • Denpasar Gelar Uji Emisi Kendaraan Bermotor
  • Korban Menyerang Pakai Pisau Lalu Dibalas 3 Tersangka dengan 3 Luka Tusuk
  • 3 Tersangka Pembunuh Pria Sumba Anggota Geng Motor Donki
  • lalu berprestasi, selalu maju dan suskes,” ujarnya.
     
    Sementara Kadis Sosial Kabupaten Tabanan I Nyoman Gede Gunawan mengungkapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tabanan  disalurkan  dengan dua container dengan total nilai sekitar Rp.100 juta. Itu terdiri dari beras, kasur, terpal, air mineral, minyak, beras sekitar 3 ton.
     
    “Dari total itu, khusus bantuan dari  Ibu Bupati 500 kilogram beras dan uang tunai sebesar Rp.6.900.000. Dan bantuan lainya juga berasal dari Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda, dari OPD dan Dharma Wanita Kabupaten Tabanan ,”ungkap Gunawan.
     
    “Ini merupakan program investasi hati kita, hari ini Pemerinatah Kabupaten Tabanan meringankan beban masyarakat Lombok, kedepan semoga kita senantiasa  bisa saling bahu-membahu membantu masyarakat,  tidak hanya di Lombok,” ucapnya. (bbn/nod/rob) 

    Penulis : Donny Darmawan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemkab Tabanan Kirim Logistik Korban Gempa Lombok


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV