Bupati Suwirta Harap Pelatihan Tingkatkan SDM PAUD - Beritabali.com

Informasi

Bupati Suwirta Harap Pelatihan Tingkatkan SDM PAUD

Kamis, 13 September 2018 | 14:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Beritabali.com,Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap Pendidikan dan pelatihan ini mampu meningkatkan kualitas SDM di bidang pendidikan, salah satunya di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) karena tugas mereka sebagai pembentuk pondasi dan karakter bagi anak-anak, kedepan bisa menjadi anak yang berguna. 

Pilihan Redaksi

  • RSUD Klungkung Perlu Alat Lebih Canggih Percepat Layanan
  • Klungkung Kirim 2 Atlet Dalam Ajang O2SN
  • Diangkat PNS, Atlet Karateka Klungkung Coki Juga Raup Bonus Jutaan Rupiah
  •  
    Hal itu dikatakannya saat Balai Pengembangan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP. PAUD dan DIKMAS) Provinsi Bali bekerjasama dengan pengurus daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Klungkung memberikan diklat kepada pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Se-Kecamatan Nusa Penida bertempat di UPTD Nusa Penida Disdikpora Kabupaten Klungkung, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Kamis (13/9). 
     
    Selain itu pihaknya juga menyampaikan

    Pilihan Redaksi

  • Turis Mepotrek ring Pelinggih lan "Pelacuran" Budaya Bali
  • Sejarah Kelam G30S 1965 di Bali (4): Konflik Sarjana PKI dengan Sarjana PNI
  • World Clean Up Day Akan Libatkan 13 ribu Lebih Peserta
  • Tahun 2020 program satu Desa satu TK Negeri bisa terwujud, sehingga pendidikan di tingkat PAUD bisa dirasakan sampai di pelosok Desa.
     
    Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Klungkung I Wayan Widiana menjelaskan tujuan dari diklat ini yakni meningkatkan sumber daya manusia menuju PAUD yang bermutu dan berkualitas serta berkarakter. Jumlah peserta diklat adalah sebanyak 26 orang dari lembaga-lembaga yang akan ikut akreditasi di tahun 2019. Kegiatan ini akan berlangsung selama  empat hari dari tanggal 13 September sampai 19 September 2018 dan diikuti pendidik PAUD Se-Kecamatan Nusa Penida. 
     
    Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang sekaligus membuka kegiatan diklat tersebut,  didampingi Bunda PAUD Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Ketut Sujana serta undangan lainnya. (bbn/rlsklk/rob)

    Penulis : bbn/humasklungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pelatihan SDM PAUD


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV