Konjen RRT Bantu Lobi Pengusaha Tiongkok Investasi Pariwisata di Klungkung - Beritabali.com

Informasi

Konjen RRT Bantu Lobi Pengusaha Tiongkok Investasi Pariwisata di Klungkung

Kamis, 13 September 2018 | 16:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Beritabali.com.Klungkung, Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar akan membantu pembangunan infrastruktur yang akan dibangun oleh Pemkab Klungkung yakni melakukan komunikasi dengan para pengusaha di Tiongkok untuk melakukan investasi di Kabupaten Klungkung, terutama di bidang Pariwisata. 

Pilihan Redaksi

  • RSUD Klungkung Perlu Alat Lebih Canggih Percepat Layanan
  • Klungkung Kirim 2 Atlet Dalam Ajang O2SN
  • Diangkat PNS, Atlet Karateka Klungkung Coki Juga Raup Bonus Jutaan Rupiah
  •  
    Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar Mr. Gou Haodong menyatakan melihat potensi yang besar di bidang Pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Klungkung, serta sudah banyaknya dikenal oleh Wisatawan asal Tiongkok. Hal itu terungkap saat kunjungannya ke Klungkung dimana tujuannya mengunjungi untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Klungkung ingin mengetahui jenis kerja sama apa yang bisa dilaksanakan di Kabupaten Klungkung yang disebut sebagai Kota para Raja dan Pusat Kebudayaan di Bali, setelah mengunjungi Museum Semarajaya da

    Pilihan Redaksi

  • Pramuka Kwarda Bali dengan BNN Jalin Kerjasama Perangi Narkoba
  • Bupati Suwirta Harap Pelatihan Tingkatkan SDM PAUD
  • Turis Mepotrek ring Pelinggih lan "Pelacuran" Budaya Bali
  • n Tempat Wisata Kertagosa. 
     
    Diterima di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, (13/9), Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan dengan adanya kunjungan dari Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar, dapat terjalin kerjasama lebih lanjut, dengan tujuan mempercepat perbaikan infrastruktur, terutama di bidang pariwisata agar kunjungan wisatawan Tiongkok ke Bali khususnya Kabupaten Klungkung bisa meningkat.  
     
    Sebelumnya rombongan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar Mr. Gou Haodong berkunjung ke Dermaga Tribuana di Desa Kusamba untuk melihat sendiri proses penyeberangan dari Klungkung menuju Nusa Penida dan sebaliknya.
     
    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu I Made Sudiarkajaya, Kepala Dinas Pariwisata I Nengah Sukasta dan instansi terkait lainnya. (bbn/rlsklk/rob)

    Penulis : bbn/humasklungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Konjen RRT Denpasar Lobi Pengusaha Tiongkok Investasi Pariwisata Klungkung


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV