Hukrim

Perebutan Lahan Parkir, Seorang Jukir Bantai Rekan Kerjanya Hingga Tewas

Rabu, 26 September 2018 | 22:50 WITA
Perebutan Lahan Parkir, Seorang Jukir Bantai Rekan Kerjanya Hingga Tewas

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Diduga dendam lama karena masalah lahan parkir, seorang Juru Parkir (jukir) Ketut Pasek Mas (46) tewas dibantai di halaman Kantor TIKI Jalan Kapten Regug nomor 1 Denpasar Timur, Rabu (26/9) sekitar pukul 13.30 wita. Pria asal Banjar Dinas Kawan Petemon, Seririt, Singaraja itu ditikam rekan kerjanya, WS (61) tinggal di Jalan Gunung Batur no 57, Kerandan, Pemecutan, Denpasar Barat (Denbar).
 
Jukir Ketut Pasek Mas yang tinggal di Jalan Gunung Batur, Banjar Kerandan denbar, tewas dengan delapan luka tusukan. Yakni dibagian kepala, tangan kiri, dada, lambung kiri, lambung kanan, ketiak serta tulang rusuk. “Korban tewas dengan luka 8 tusukan. Luka di tangan korban diduga akibat menangkis saat pelaku menghujamkan pisau,” ungkap sumber petugas di TKP. 
 
Kejadian ini awalnya diketahui salah seorang karyawan TIKI, Ridwan (23). Saksi yang sedang bekerja di dalam dikagetkan setelah mendengar adanya teriakan. Saksi Ridwan keluar dan kaget melihat korban yang mengenakan baju biru PT Parkir dan celana jeans sudah tergeletak bersimbah darah di halaman dengan posisi kepala ke timur. “Saksi bersama beberapa orang karyawan melihat pelaku membawa pisau kabur ke arah barat mengendarai motor matic,” jelas sumber. 
 
Kasus pembunuhan ini menjadi atensi jajaran Satreskrim Polsek Denpasar Timur yang tiba bersama Tim Identifikasi Polresta Denpasar. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi saksi dan kamera CCTV, polisi mengidentifikasi pelaku adalah teman korban, Wayan Siki. Kabar yang beredar, setelah membunuh korban, pria yang tinggal di Jalan Gunung Batur no 57, Kerandan, Pemecutan, denbar menyerahkan diri ke Polsek Dentim. Polisi juga mengamankan barang bukti sebilah pisau bayonet.    
 
Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Ario Seno Wimoko mengatakan, dugaan awal motif kasus pembunuhan itu karena perebutan lahan parkir. Bahkan, sehari sebelumnya keduanya sempat cekcok. “Jadi, pelaku menemui korban di TIKI sambil membawa pisau dan diduga sudah direncanakan. Dia sudah kami amankan," tegas mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta ini. (bbn/Spy/rob) 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Rebutan Lahan Parkir Jukir Bantai Rekan Kerjanya


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV