Wagub Cok Ace Tak Ingin Pariwisata Bali Dijual Murah - Beritabali.com

Informasi

Wagub Cok Ace Tak Ingin Pariwisata Bali Dijual Murah

Selasa, 02 Oktober 2018 | 23:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Peningkatan kualitas sektor pariwisata menjadi salah satu program prioritas pasangan Gubernur Wayan Koster dan Wagub Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace). Mengimplementasikan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, pariwisata akan dibenahi agar Bali tak dijual murah. 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Sumbang 1.000 Sak Semen Pembangunan Gedung Fakultas Tehnik Unud
  • Wagub Cok Ace Sebut 3 Hal Utama Upacara Besar Bisa Terlaksana
  • Wagub Cok Ace Hadiri Karya Padudusan Agung di Pura Penataran Agung Semarapura
  •  
    Penegasan tersebut diutarakan Wagub Cok Ace saat menerima Gabungan Industri Pariwisata (GIPI) Bali dan organisasi kepariwisataan lainnya di Kantor Gubernur, Selasa (2/10).
     
    Menurut Cok Ace, Gubernur Wayan Koster menaruh perhatian yang sangat besar terhadap upaya pembenahan pariwisata Bali. “Bapak Gubernur menugaskan saya untuk mengawal program di bidang kepariwisataan,” ujarnya. 
     
    Kata Cok Ace, salah satu persoalan yang harus mendapat perhatian adalah fenomena perang harga yang mengakibatkan Bali dijual sangat murah. Persoalan lainnya adalah kemacetan yang sering dikeluhkan wisatawan dan menurunnya kualitas destin

    Pilihan Redaksi

  • Setiap Hari Kamis Akan Diberlakukan Penggunaan Bahasa dan Busana Adat Bali
  • Berbekal Obeng, Tersangka Mampu Curi Motor Meski Dalam Keadaan Terkunci
  • Agen LPG Badung dan Denpasar "Piket" Amankan Pasokan Gas
  • asi. “Saya kira kita harus sepakat dengan sejumlah persoalan itu. Sekarang mari kita cari solusi, apa-apa yang harus dibenahi dan kita mulai dari mana,” bebernya.
     
    Ditambahkan Cok Ace, untuk mengatasi persoalan kemacetan, pihaknya telah menempuh beberapa langkah konkrit. Satu diantaranya adalah peningkatan kualitas infrastruktur jalan dan bandara. Dalam bidang infrastruktur jalan, Pemprov Bali memprioritaskan penuntasan shortcut Bedugul-Singaraja. Selain itu, Tol Denpasar-Gilimanuk juga akan digarap lebih serius dan diharapkan segera terealisasi. 
     
    Sepaham dengan Wagub Cok Ace, Ketua GIPI IB Agung Partha mengatakan bahwa sejumlah persoalan memang tengah dihadapi pariwisata Bali. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah perang harga yang sangat merugikan pelaku pariwisata. Untuk itu, pihaknya akan mencoba merancang standar harga minimum untuk seluruh sarana dan prasarana pendukung pariwisata. Persoalan ini akan dibahas dalam pertemuan lebih lanjut yang akan diagendakan secara rutin. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wagub Cok Ace Pariwisata Bali Tidak Dijual Murah


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV