Traktor Pembersih Pantai, Kontribusi Biznet untuk Pariwisata Bali - Beritabali.com

Ekbis

Traktor Pembersih Pantai, Kontribusi Biznet untuk Pariwisata Bali

Jumat, 29 November 2019 | 10:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sebagai bagian dari masyarakat Bali, Biznet Networks ingin berkontribusi secara sosial agar sektor pariwisata yang menjadi andalan tetap terjaga sehingga dampak meningkatnya perekonomian bisa dinikmati semua pihak.
Demikian diungkapkan Senior Manager Sales Biznet Regional East Indonesia Bagus Wicaksonodalam 'Media Gathering' Biznet Networks pada Kamis (28/11/2019) di Kuta saat memperkenalkan 1 unit traktor pembersih pantai dari sampah yang tercecer di sekitar pantai.
Didampingi Corporate Communications SPV Regional East Indonesia, Frederic A. Heydemans, Bagus mengatakan traktor yang dioperasikan oleh 2 operator ini selain membersihkan atau mengayak pantai dari sampah dan bebatuan yang tercecer, juga bisa meratakan pasir pantai agar terlihat rapi.
"Unit ini bekerja berdasarkan angin yang membawa sampah, dimana jika saat ini angin mengarah ke barat jadinya berada di seputaran pantai Kuta. Jika arah angin berubah nantinya di-towing untuk dibawa di seputaran Nusa Dua kawasan ITDC dan Prathama," jelasnya.
Ia mengundang masyarakat atau komunitas yang mengadakan aksi bersih pantai juga bisa menggunakan unit ini secara gratis tanpa harus membiayai operasionalnya. Terlebih jika memang sewaktu-waktu diperlukan di titik-titik pantai lainnya yang memang membutuhkan pembersihan.
"Memang ini tidak ada hubungannya dengan kami sebagai perusahaan penyelenggara internet, namun sebagai bagian dari Bali yang dipercaya untuk beroperasi di Bali, kami sepatutnya juga menjaga Bali terutama sektor pariwisata yang terkenal dengan pantainya untuk tetap terjaga dan bisa dinikmati wisatawan yang berkunjung," paparnya.
Dengan begitu, lanjutnya, diharapkan roda perekonomian masyarakat Bali akan meningkat sehingga otomatis kami sebagai perusahaan juga akan terkena imbas positifnya," sebutnya.  

Penulis : I Komang Robby Patria

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Biznet CSR Kontribusi Pariwisata Bali Traktor Pembersih Pantai


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV