Polisi Masih Selidiki Hilangnya Dua Pemuda Tanpa Jejak - Beritabali.com

Hukrim

Polisi Masih Selidiki Hilangnya Dua Pemuda Tanpa Jejak

Minggu, 14 Oktober 2018 | 23:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Polisi masih selidiki hilangnya dua pria yakni Ketut Mahardika (48) dan Hendri Santoso (23) keduanya tinggal di Jalan Tunjung Sari Gang Menuri VII nomor 5 Padang Sambian, Denpasar Barat sejak Jumat (12/10) siang lalu tanpa meninggalkan jejak.  

Pilihan Redaksi

  • Kurang dari 24 jam, Polisi Bekuk Pemerkosa Bule Asal Inggris di Canggu
  • Polisi Bekuk Pasutri Pencuri BPKB dan Laptop Setelah 10 Bulan Bersembunyi
  • Polisi Tembak Dua dari Empat Pencuri Mobil, Ditemukan Shabu Saat Penangkapan
  •  
    Kedua pria dewasa itu dilaporkan hilang oleh Rani (44) yang tinggal di Jalan Tunjung Sari Gang Menuri VII nomor 5 Padang Sambian, Denbar. Rani yang diduga istri dari Ketut Mahardika ini merasa sangat khawatir dan melaporkannya ke Polresta Denpasar, Sabtu (13/10) lalu.  
     
    Kepada petugas kepolisian, pelapor mengatakan, Ketut Mahardika dan Hendri Susanto menghilang sejak Jumat (12/10) sekitar pukul 15.00 Wita. Awalnya, keduanya pergi dari rumah dengan alasan berangkat bekerja. Namun sampai sore hingga malam, keduanya tidak pulang pulang ke rumah. Bahkan, nomor handphone keduanya tidak aktif. 
     
    “Biasanya kalau lagi kerja bisa dihubungi, tapi kali ini handphone keduanya tidak aktif saat dihubungi,” bisik sumber petug

    Pilihan Redaksi

  • Turis Jepang Mengaku Dicabuli Pria Tak Dikenal di Kamar Hotel
  • Pecinta Burung Lokal dan Luar Daerah Ikuti Lomba Kicauan di Karangasem
  • Gubernur Koster Minta Krama Panjer Tidak Menutup Diri dengan Orang Luar
  • as Minggu (14/10). 
     
    Lantaran belum pulang juga, ibu rumah tangga asal Banyuwangi Jawa Timur itu berusaha mencari keduanya di rumah tetangga. Selain itu, pelapor juga menghubungi saudara-saudara dekatnya, siapa tahu keduanya sempat singgah disana. Namun, keberadaan kedua pria itu hingga kini tidak diketahui rimbanya. 
     
    Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dua pria hilang ke Polresta Denpasar. Diterangkannya, pihaknya sudah menyelidiki dengan memeriksa saksi saksi dan mendatangi beberapa teman teman kedua pria yang hilang tersebut. 
     
    “Masih kami dalami keterangan pelapor seperti apa keduanya hilang tanpa meninggalkan pesan,” ungkap mantan Kapolsek Kuta Utara itu. 
     
    Selain itu, pihak kepolisian juga mendatangi lokasi bekerja kedua pria tersebut namun tidak ada yang tahu keberadaannya. “Pencarian akan terus kami lakukan,” tegas Kompol Arta. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Dua Pemuda Hilang Tanpa Jejak Polisi Masih Selidiki


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV