Oknum Kepsek Ternyata Cabuli Korban Lain Juga Sejak Kelas 6 SD - Beritabali.com

Hukrim

Oknum Kepsek Ternyata Cabuli Korban Lain Juga Sejak Kelas 6 SD

Jumat, 28 Februari 2020 | 19:30 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Penyidik Satreskrim Polres Badung kembali membongkar aib Kepala Sekolah (Kepsek) di salah satu SD di Kuta Utara, berinisial IWS (43), yang kini ditahan dalam kasus pencabulan anak di bawah umur. Selain Mawar (16), ada satu lagi korbannya yang dicabuli oleh tersangka yakni berinisial D.

Pilihan Redaksi

  • Oknum Kepsek Cabuli Murid, Polisi Cari Bukti Foto Bugil Korban
  • Oknum Kepsek Cabuli Siswi Rayu Korban Diimingi Boneka dan Jam Tangan
  • Oknum Kepsek Cabuli Siswi Akui Suka Korban dan Ingin Dijadikan Pacar
  • Menurut Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Haselo, terungkapnya korban lain berdasarkan pengakuan tersangka IWS saat menjalani pemeriksaan. Pria yang disebut-sebut guru yang berprestasi ini mengaku selain Mawar, dia juga telah mencabuli korban D sejak duduk di bangku kelas 6 SD.
    "Korbannya sama-sama waktu duduk di bangku SD. Inisialnya D," ujarnya saat rilis Operasi Sikat Agung 2020 di Mapolda Bali, Jumat (28/2/2020).
    Modus pencabulan yang dilakukan tersangka terhadap D, kata perwira asal Papua itu sama persis yang dialami Mawar. Awalnya dirayu dan dibelikan barang-barang hingga disetubuhi. Namun, kata Laorens, persetubuhan terhadap D tidak sampai berlangsung lama.
    Beda dengan Mawar yang dicabuli sejak kelas 6 SD hingga kelas 1 SMA. "Pencabulan itu hanya beberapa kali dilakukan. Bahkan, korban D saat ini sudah kuliah dan tidak diketahui keberadaanya," ungkapnya.
    Ditanya apakah D akan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi ? AKP Laprens menegaskan, meski ada pengakuan korban tambahan, penyidik tidak akan melakukan pencarian terhadap D.
    Pasalnya, penyidik sudah memiliki bukti yang cukup untuk menjerat tersangka IWS dalam pasal Persetubuhan Terhadap Anak yang terkandung dalam Pasal 81 KUHP ancaman 15 tahun penjara. 
    "Bukti bukti sudah cukup dari mulai keterangan saksi-saksi, barang bukti untuk menjerat tersangka," tegasnya.
    Diberitakan sebelumnya, IWS ditangkap Polisi di rumahnya di Dalung Permai Badung, pada Sabtu (22/2/2020). Menyusul laporan pencabulan yang dilakukan terhadap mantan anak miridnya Mawar (16) yang saat itu duduk dibangku kelas 6 SD di wilayah Kuta Utara. 
    Korban mengaku dicabuli sejak SD hingga masuk dibangku kelas 1 SMA. Pencabulan itu tidak hanya terjadi di ruang kepsek saja tapi di ruang les dan diajak ke penginapan.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kepsek Cabuli Siswi Korban Lain


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV