Gebyar Gerakan Hak Pilih, Bawaslu Tabanan Temukan 5 Orang Belum Masuk DPT - Beritabali.com

Politik

Gebyar Gerakan Hak Pilih, Bawaslu Tabanan Temukan 5 Orang Belum Masuk DPT

Jumat, 19 Oktober 2018 | 12:58 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com,Tabanan. Kegiatan Gebyar Gerakan Hak Pilih (GGHP) yang digelar Bawaslu Tabanan untuk mencatat pemilih yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilu Tetap (DPT) Pemilu 2019 di Pasar Kediri dan Pasar Tabanan, Jumat (19/10) menemukan 5 orang yang belum masuk DPT .

Pilihan Redaksi

  • KPU Tabanan Bingung Aturan Kampanye di Medsos Belum Jelas
  • KPU Tabanan Fasilitasi Pemasangan APK di 18 Titik per Kecamatan
  • Bawaslu Gandeng Satpol PP Tabanan Turunkan 5 Baliho Caleg yang Melanggar
  •  
    Ketua Bawaslu Tabanan I Made Rumada menjelaskan GGHP yang berlangsung di dua tempat yakni di Pasar Tabanan dan Kediri selain bertujuan untuk mencatat pemilih yang belum terdaftar dalam DPT juga meyakinkan pemilih masuk dalam aplikasi KPU RI. “Hasilnya ini akan kami sampaikan ke KPU Tabanan,” jelasnya. 
     
    Adapun rinciannya selama GGHP adalah dari 44 orang pengunjung dan pedagang yang didata di pasar Kediri sebanyak 31 orang sudah masuk dalam DPT, 5 orang ber-KTP Tabanan belum terdaftar dan 1 orang ber-KTP Badung belum terdaftar sebagai DPT.
     
    “Di Pasar Tabanan sebanyak 30 pengunjung yang kita data, setelah kita data dan masukan semuanya sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap,” tandasnya. GGHP tersebut dihadiri langsung Ketua Bawaslu Bali Ni Ketut Arini didampingi anggota Bawaslu Bali I Wayan Wirka. (bbn/nod/rob) 

    Penulis : Donny Darmawan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bawaslu Tabanan Gebyar Gerakan Hak Pilih DPT


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV