Penangguhan Penahanan, Tersangka Kasus Pencurian Malah Menghilang - Beritabali.com

Hukrim

Penangguhan Penahanan, Tersangka Kasus Pencurian Malah Menghilang

Jumat, 26 Oktober 2018 | 08:27 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Salah satu tersangka kasus pencurian bernama Mohammad Mansyur (34) hilang ditelan bumi setelah sempat diberikan penangguhan penahanan oleh Polsek Denpasar Barat, bulan April 2017 lalu. 

Pilihan Redaksi

  • Kasus Culik Anak, Penyidik Menduga Tersangka Ajak Korban untuk Diperkosa
  • Kasus Korupsi LPD Kapal, Polisi Menduga Kuat Ada Tersangka Lain Selain Ladra
  • Tersangka Mantan Pacar Korban Nekat Curi ATM Setelah Gagal Ambil HP
  •  
    Pihak korban, Joni (33) yang dihubungi Kamis (25/10) membenarkan hilangnya tersangka Mohamad Mansyur. Dijelaskannya, saat ini polisi sudah mengantongi sejumlah bukti menyeret tersangka ke peradilan. Bahkan, polisi sudah menangkap, menahan tersangka dan kemudian diberikan penangguhan penahanan.
     
    "Ya benar. Kakak saya yang jaminkan penangguhan Infonya tersangka menghilang dan keluarganya tidak tahu kemana," ungkapnya jengkel.
     
    Menurut Joni, tersangka Mohamad Mansyur sudah sudah dianggap sebagai saudara sendiri. Tapi dia justru mencuri habis barang-barang di tempat usahanya di Jalan Gunung Batukaru V A nomor 7X Denpasar pada Senin tanggal 14 November 2016 lalu. Adapun barang-barang yang dicuri tersangka diantaranya TV LG dan Okowa, AC, 2 buah mesin cuci, 2 buah bor, dan sepeda motor Yamaha DK 8229 DN.
     
    Joni mena

    Pilihan Redaksi

  • Kapolda Mutasi 132 Perwira Polda Bali
  • Kodam IX Udayana Kerahkan 4.000 Personel Amankan Konferensi OOC
  • Koster: Bali Saat Ini Dalam Kondisi Goyah
  • mbahkan, tersangka kelahiran Surabaya 7 April 1984 yang beralamat di Jalan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara ini sudah sempat ditahan terhitung sejak 13 April sampai 22 Mei 2017 saat Kompol Wisnu Wardana menjabat sebagai Kapolsek Denpasar Barat saat itu. Kemudian, tersangka diberikan penangguhan dengan jaminan kakak kandungnya, Andi Supiani (36), seorang perawat di salah satu rumah sakit swasta ternama.
     
    Selain itu, korban mengatakan pihaknya sudah mendatangi Kompolnas di Jakarta, sekedar untuk mencari keterangan. Selain itu sempat mencari jaksa yang menangani kasus tersebut dan sudah P21 sejak tanggal 8 Mei 2017. Namun berkas tersebut dikembalikan ke Polsek P21a. "Tapi saya belum melaporkan secara tertulis," ujarnya. 
     
    Anehnya, surat DPO telah dikeluarkan, tersangka tak kunjung ditemukan. Dikonfirmasi, Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu mengaku belum tahu kabar tersebut. Ia berjanji akan mengecek dulu kasus tersebut. “Harus aku cek lagi," jawabnya singkat Kamis (25/10). (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tersangka Menghilang Penangguhan Penahanan Polsek Denbar


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV