65 Persen Pasien Positif Covid-19 di Bali Sembuh - Beritabali.com

Informasi

65 Persen Pasien Positif Covid-19 di Bali Sembuh

Sabtu, 09 Mei 2020 | 20:15 WITA

pemprov bali untuk beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Jumlah pasien positif corona yang sembuh di Bali cukup tinggi. 65 persen pasien positif Covid-19 di Bali sudah sembuh dan ini merupakan persentase tertinggi di Indonesia. 
Hal ini disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster dalam acara penyerahan bantuan bahan pokok sebagai bagian dari percepatan penanganan Covid-19 kepada para pemuka agama dan penglingsir Desa Adat Kedonganan, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Adat Kedonganan, Kabupaten Badung, pada Sabtu (9/5) siang.
"Ini tertinggi secara nasional, dimana dalam persentase nasional saja 16 persen yang dicatatkan sembuh, bahkan di seluruh dunia total angka persentase kesembuhannya 33 persen. Bali jauh lebih tinggi,"ujarnya,
Menurut Koster, penanganan Covid-19 di Bali bahkan sampai dibawa ke rapat kabinet oleh Presiden dan disebutkan bahwa penanganan Covid-19 di Bali terbaik di Indonesia.
"Sudah dilakukan evaluasi dan sudah pula dihitung di pusat, Bali diharapkan menjadi provinsi pertama yang bebas Covid-19,"ujarnya.
Koster menambahkan, 101 orang pasien positif kini dirawat insentif dari total 300 kasus positif.
"Mudah-mudahan tidak ada penambahan lagi pasien yang meninggal. Kemajuan yang kita capai sebenarnya sudah luar biasa, namun kita tetap harus disiplin. Saya ingin mempercepat penanganan Covid-19 ini, karena itu semua lini kita perketat. Para PMI/ABK yang akan masuk ke Bali juga sekarang langsung diuji SWAB,"jelasnya.  

Penulis : Humas Provinsi Bali

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Corona Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV