Wagub Cok Ace Ajak Setiap Orang Menjadi Pahlawan - Beritabali.com

Informasi

Wagub Cok Ace Ajak Setiap Orang Menjadi Pahlawan

Sabtu, 10 November 2018 | 15:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) mengajak setiap orang untuk menjadi pahlawan di era milenial ini. Hal itu disampaikannya kepada awak media usai menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Pahlawan ke-73 di Lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasar, Sabtu (10/11). 

Pilihan Redaksi

  • Rai Mantra Ajak Generasi Muda Bertransformasi Membangun Bangsa
  • Tarian Kolosal Pahlawan Sagung Wah Awali Peringatan Hari Pahlawan di Tabanan
  • Wagub Cok Ace "Ngayah Nyolahang" Topeng Sidakarya di Pura Desa Abianseka
  •  
    “Saya berpesan untuk semua orang terutama para pemuda berbuatlah sebaik-baiknya, mengabdi terus kepada bangsa dan negara niscaya anda akan menjadi pahlawan di bidang masing-masing.” Gugahnya.
     
    Cok Ace juga meneruskan bahwa tantangan terbesar yang dihadapi pada era ini adalah melawan musuh yang ada di sekitar kita. “Dulu musuh kita jelas, sekarang musuh kita ada di lingkungan kita, maka di sini diperlukan kecerdasan untuk memilah mana yang baik dan mana yang tidak baik,” im

    Pilihan Redaksi

  • Transaksi Jasa Valuta Asing di Bali Capai Rp.3,47 T, BI Ingatkan Rentan Pencucian Uang
  • Dongkrak Penjualan Produk Gadget Perlu Terobosan Konsep Baru
  • Desa Penglipuran Bakal Sulap 40 Hektar Hutan Bambu Jadi Indah
  • buhnya. 
     
    Ia juga berpesan kepada generasi muda untuk memilah informasi-informasi yang beredar. Jangan sampai, dia menambahkan, sesama teman dan sesama bangsa bertengkar karena mendapatkan informasi yang tidak jelas. 
     
    Di samping itu, tak henti-hentinya Ia mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan SDM masing-masing. Karena menurutnya negara-negara sekitar sudah kembangkan diri dengan berbagai teknologi, maka masyarakat juga harus mengejar jika tidak mau tertinggal.
     
    Sebelumnya, Wakil Gubernur Cok Ace yang mewakili Gubernur Bali Wayan Koster berkesempatan membacakan sambutan Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita dalam upacara bendera Hari Pahlawan ke-73 yang dihadiri Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Kapolda Bali Petrus R Golose, Pangdam IX Udayana Benny Susianto, Forkompimda, serta pejabat di lingkungan Pemprov Bali. Pada kesempatan tersebut, seusai apel juga dilakukan pelepasan Napak Tilas Hari Pahlawan oleh Pemuda Panca Marga Provinsi Bali. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wagub Cok Ace Peringatan Hari Pahlawan Ajak Setiap Orang Jadi Pahlawan


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV