Tersangka Residivis Penganiaya Polisi Mengaku Perkosa Sambil Memotret Tubuh Korban - Beritabali.com

Hukrim

Tersangka Residivis Penganiaya Polisi Mengaku Perkosa Sambil Memotret Tubuh Korban

Selasa, 13 November 2018 | 06:39 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Setelah menjalani pemeriksaan di Polresta Denpasar, tersangka berinisial BADS (24) mengaku memperkosa DMS (30) sebanyak dua kali dengan ancaman gunting di kamar kos di seputaran RS Siloam Kuta, Rabu (31/10) dini hari lalu.

Pilihan Redaksi

  • Polisi Tembak Dua Kaki Pelaku Pemerkosa yang Melarikan diri ke Surabaya
  • Polisi Bekuk Kurir Narkoba Pembawa Shabu ke Buleleng
  • Kasus Culik Anak, Penyidik Menduga Tersangka Ajak Korban untuk Diperkosa
  •  
    Tak hanya itu, residivis kasus penganiayaan terhadap anggota Polisi itu juga memotret tubuh korban yang telanjang dengan kamera handphonenya, saat perkosaan berlangsung. Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan menegaskan, pihaknya terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kaki tersangka karena dinilai sangat berbahaya. Bahkan saat penangkapan di Surabaya, Rabu (7/11) lalu, pria asal Desa Naikoten Satu, Kota Raja Kupang Nusa Tenggara Timur itu melawan petugas. 
     
    “Kedua kakinya terpaksa kami lumpuhkan karena melawan. Dia ini residivis kasus penganiayaan terhadap anggota Polisi tahun 2016 lalu dan divonis 1,5 tahun penjara,” beber mantan Wadirreskrimsus Po

    Pilihan Redaksi

  • Hakim Vonis Terdakwa Importir Bahan Baku Tembakau Gorilla 11 Tahun Penjara
  • Penertiban Usaha Pariwisata Berpengaruh pada Turunnya Kunjungan Wisman Tiongkok
  • Melihat Pesona Desa di Atas Awan Wae Rebo di Flores
  • lda Bali itu, Senin (12/11).
     
    Menyambung keterangan AKBP Ruddi, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku memperkosa korban sebanyak dua kali di kamar kos Rabu (31/10) sekitar pukul 02.00 dini hari lalu. 
     
    “Dia mengaku mabuk. Dia sudah dua kali memperkosa korban di kamar kos dengan ancaman gunting akan membunuh korban,” beber mantan Kapolsek Kuta Utara ini. 
     
    Kompol Arta mengatakan, dalam pengejaran ke penyebarangan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/11) sekitar pukul 14.00 Wita, pihaknya juga mengamankan pacar tersangka yakni Viola. Saat ini pacar tersangka hanya dikenakan saksi karena tidak terlibat dalam kasus tersebut. 
     
    “Saat tersangka kabur, dia mengajak pacarnya Viola untuk kabur ke NTT. Mereka kami tangkap saat akan menyeberang di pelabuhan Tanjung perak Surabaya,” terangnya. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pelaku Pemerkosa Residivis Penganiaya Polisi Perkosa Sambil Memotret Tubuh Korban


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV