Pengendara Harley Tabrak Sepeda Siswa SD di Jalan By Pass Sanur - Beritabali.com

News

Pengendara Harley Tabrak Sepeda Siswa SD di Jalan By Pass Sanur

Minggu, 02 Februari 2020 | 21:35 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sepulang sekolah mengendarai sepeda gayung, seorang siswa SD bernama Gede Endra Satiya Wira Mahendra (10), mengalami kecelakaan di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu (1/2/2020. Bocah ini mengalami patah kaki kiri setelah ditabrak motor gede (Moge) jenis Harley Davidson.
Tidak hanya mengalami luka patah kaki, bocah tersebut mengalami luka lecet di bagian dahi dan pipi. Hal yang sama juga dialami pemilik Harley, Putu Putra Sanjaya (35), dimana tangan kanannya patah dan motornya rusak berat.
Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 wita. Putra Sanjaya mengendarai motor jenis Harley Davidson datang dari selatan ke utara. Sedangkan korban, Wira Mahendra, bergerak dari arah utara ke selatan pada jalur sebelah timur mengayuh sepeda.
Setibanya di lokasi kecelakaan atau TKP, korban yang baru pulang sekolah mengendarai sepeda gayung belok ke jalur sebelah barat. Selanjutnya korban mengayuh sepedanya ke selatan.
Setelah beberapa meter ke arah selatan siswa kelahiran 17 Desember 2009 itu tiba-tiba memotong jalur hendak nyeberang ke tepi barat jalan. Pada saat bersamaan, muncul  Motor Harley yang dikendarai Putra Sanjaya  dengan kecepatan tinggi. Akhirnya tabrakan tak dapat dihindari.
Pemilik motor Harley yang tinggal di Jalan Bung Tomo Denpasar Barat itu langsung menabrak sepeda siswa tersebut. Akibatnya, korban asal Banjar Turuban, Nusa Penida, Klungkung terpental beberapa meter. Kondisinya kaki kirinya patah, dahi dan pipi kirinya lecet.
"Dari kecelakaan itu, korban pelajar SD mengalami kaki kiri patah, begitu juga pengendara motor Harley tangan kanannya patah. Motornya mengalami kerusakan parah pada bagian depan," ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muh Nurul Yakin, Minggu (2/2/2020).
Dari analisa Satlantas Polresta Denpasar, kedua pengendara baik sepeda maupun motor Harley itu kurang berhati-hati sehingga terjadi kecelakaan. 
"Padahal kondisi badan jalan bagus. Sehingga dari kejadian itu keduanya diduga karena kurang hati-hati saat berkendara," tegas mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Harley Sepeda Kecelakaan Sanur


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV