Gempa di Lombok, Tembok Bangunan Rumah di Karangasem Retak - Beritabali.com

News

Gempa di Lombok, Tembok Bangunan Rumah di Karangasem Retak

Minggu, 16 Februari 2020 | 07:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Gempa berkekuatan 3.3 SR yang terjadi Sabtu (15/02/2020) sore yang berlokasi 20 kilometer barat laut Lombok Utara dengan kedalaman 10 kilometer terasa hingga di beberapa wilayah Kabupaten Karangasem.

Pilihan Redaksi

  • Buleleng Segera Bangun 1 Unit Lagi "Shelter" Pendeteksi Gempa dan Tsunami
  • Tak hanya terasa, getaran gempa juga menyebabkan kerusakan pada satu unit bangunan milik I Gede Agus Mahendra yang berada di Jalan Teuku Umar 11 A Amlapura, Kecamatan Kabupaten Karangasem.
     Adapun bagian bangunan yang mengalami kerusakan yaitu pada bagian tembok. Terlihat ada retakan–retakan di beberapa bagian tembok bangunan hingga sepanjang 30 cm.
    Sekretaris BPBD Karangasem, I Putu Eka Putra Tirtana dikonfirmasi membenarkan bahwa bangunan tersebur mengalami retak tembok pasca terjadi gempa yang berlokasi 20 kilometer barat laut Lombok Utara.
    “Ya kita asesment ada satu laporan yang masuk bahwa ada tembok bangunan yang retak retak dapak getaran gempa tersebut,” jelas Tirtana.
    Sementara itu, akibat kejadian tersebut, pemilik hanya mengalami kerugian material tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Untuk kerugian yang dialami sementara belum bisa dihitung.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gempa Di Lombok Tembok Bangunan Karangasem Retak


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV