Kapolresta: Korban Tabrak Lari Bule AS Hanya 3 Orang, Bukan 22 Orang - Beritabali.com

Hukrim

Kapolresta: Korban Tabrak Lari Bule AS Hanya 3 Orang, Bukan 22 Orang

Jumat, 10 Januari 2020 | 09:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan mengonfirmasi bahwa Bule asal California Amerika Serikat, Ryan Mattew (48), menabrak sejumlah pemotor di depan Bali Pecatu Graha (BPG), Desa Pecatu, Kuta Selatan, pada Rabu (8/1) pukul 23.00 WITA hanya menyerempet 2 motor dan mengakibatkan korban 3 orang.

Pilihan Redaksi

  • Kronologis Bule Amerika Mabuk Tabrak Pengendara Motor di Pecatu
  • Tabrak Motor Lalu Kabur, Turis Amerika "Dicakcak" Massa
  • “Semua korbannya sudah keluar dari rumah sakit. Ada 2 motor yang diserempet pelaku, total korbannya ada 3 orang. Informasi yang beredar di media sosial yang menyebutkan 22 orang itu keliru,” ungkap Kombes Ruddi.
    Dalam keadaan luka akibat babak belur, pelaku dilarikan ke rumah sakit Surya Husada Nusa Dua, untuk mendapatkan perawatan. Setelah diobati, pelaku kemudian dibawa ke Polresta Denpasar untuk dimintai keterangannya. 
    “Sudah diamankan tapi belum kami periksa karena masih dalam kondisi mabuk dan sakit akibat dipukul warga,” tutur Kombes Ruddi.
    Ditegaskannya, pihaknya akan memeriksa tes urine pelaku untuk mengetahui apakah pelaku dalam pengaruh alkohol atau narkoba. Selain pelaku tidak ada identitas,  pihaknya akan berkoordinasi dengan Imigrasi dan Konsulat Amerika.
    “Untuk kasus ini, pelaku kami jerat dengan pasal 311 subsider 310 ayat 2 UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan terancam pidana penjara 1 tahun. Kami menghimbau kepada wisatawan asing datanglah ke Bali tapi jangan berbuat ulah,” pintanya.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule AS Tabrak Motor Kapolresta Korban


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV