Truk Pengangkut Air Mineral Terguling Masuk Got di Tabanan - Beritabali.com

News

Truk Pengangkut Air Mineral Terguling Masuk Got di Tabanan

Jumat, 28 Februari 2020 | 09:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Truk terguling kembali terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk kawasan Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan Tabanan pada Kamis (27/2). Truk Fuso yang dikemudikan Benekditus (33) terguling masuk got. Meskipun tidak ada korban jiwa, evakuasi truk diperkirakan akan menyebabkan lalulintas macet.

Pilihan Redaksi

  • KPU Tabanan Lantik 50 PPK Pilkada, Keterwakilan Perempuan Naik 26%
  • PMI Tabanan Gelar Musyawarah Kerja Tahun 2020
  • Pilkada di Tabanan Dipastikan Tanpa Calon Independen
  • Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi Kamis pagi sekitar pukul 07.00 WITA. Dimana truk nopol DK 9381 AW tersebut datang dari arah timur (Denpasar) menuju barat Gilimanuk.
    Setibanya di lokasi kejadian memasuki tikungan tajam ke kanan, dari arah berlawanan ada kendaraan sejenis Pick Up L 300 yang tidak diketahui identitasnya menyalip sampai melewati as jalan.
    Sopir truk Benekditus yang tinggal di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan ini terkejut. Seketika itu sopir pun banting stir ke kiri untuk mengindari tabrakan.
    Kemudian truk dengan muatan air mineral seberat 9 ton ini terpersok ke got dan langsung terguling. Beruntung  sopir saat itu selamat tanpa luka.
    Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra mengatakan truk terguling karena hindari kendaraan dari arah berlawanan. Untuk menghindari tabrakan sopir truk banting stir yang menyebabkan truk terperosok dan masuk got lalu terguling. 
    “Sopirnya selamat tanpa luka,” sebutnya.
    Menurutnya truk tersebut membawa muatan air minum mineral yang belum diolah. Rencananya akan dibawa ke Pabrik air mineral di Daerah Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan.  “Airnya tidak tumpah saat truk terguling namun saat evakuasi airnya dibuang,” imbuhnya.
    Diakui Kompol Dewa Gede Putra truk sudah dievakuasi sekitar pukul 13.00 Wita menggunakan derek. Arus lalulintas saat melakukan evakuasi diberlakukan buka tutup. 
    “Arus sedikit tersendat saat evakuasi namun sekarang sudah normal,” ujarnya. 

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Truk Terguling Tabanan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV