Kapolresta Denpasar: Polisi Tembak Mati Pelaku Narkoba Jika Melawan - Beritabali.com

Hukrim

Kapolresta Denpasar: Polisi Tembak Mati Pelaku Narkoba Jika Melawan

Jumat, 14 Desember 2018 | 07:22 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan menegaskan, pihaknya akan gencar dalam pemberantasan narkoba hingga ke akar-akarnya. Bila dimungkinkan, polisi akan menembak mati pelaku narkoba jika melakukan perlawanan. 

Pilihan Redaksi

  • IJTI Bali: Kami Hormati Proses Hukum yang Dilakukan Polresta Denpasar
  • Kapolresta Denpasar Benarkan Penangkapan Anak Ketua DPRD Klungkung
  • Kapolresta Denpasar Sebut Beberapa Ancaman dan Kerawanan Jelang Hari Raya
  •  
    Hal itu dikatakan Kapolresta Denpasar saat mengikuti rillis penangkapan narkoba di Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Kuta, Kamis (13/12). Mantan Kapolres Badung ini mengapresiasi tangkapan Bea Cukai kurun waktu sebulan ini berhasil menangkap 5 warganegara yang menyelundupkan 7.753,57 gram kokain, ganja dan MDMA. “Kami apresiasi jajaran Bea Cukai atas tangkapan terbesar ini,” ujarnya. 
     
    Sebagai Ketua CTOC bentukan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, AKBP Ruddi berharap adanya kerjasama dengan seluruh stakeholder di Bali dalam pemberantasan narkoba. Supaya Bali aman dan tentram dan pada saa

    Pilihan Redaksi

  • Pameran Seri Rupa Kontemporer "Celebration of the Future" di AB.BC
  • Tutup Tahun, BPR Lestari Bali Bagi-Bagi Hadiah
  • Gerakan Edukasi Cinta Alam Agar Merambah di Desa Pekraman
  • t malam Tahun Baru tidak ada kegiatan pesta narkoba. “Tidak ada lagi pesta pesta narkoba di Bali. Mari jaga Bali aman dan tentram,” tegasnya. 
     
    Dikatakannya, dengan tertangkapnya 5 warga asing menyelundupkan narkoba ke Bali dimungkinkan masih ada jaringan besar lainnya yang harus diungkap. Namun apabila para pelaku narkoba melakukan perlawanan saat ditangkap, aparat penegak hukum akan melakukan tindakan tegas. “Kami akan melakukan tindakan tegas yaitu tembak mati. Kalau dia melakukan perlawanan tembak mati,” ujar mantan Wadireskrimsus Polda Bali ini. 
     
    Selain itu, AKBP Ruddi meminta kepada media massa di Bali untuk ikut bersama-sama memberantas narkoba. Media diharapkan bisa menyampaikan hal ini kepada masyarakat dan generasi muda, apabila menemukan pelaku penyalahgunaan narkoba sebaiknya dilaporkan ke polisi terdekat, BNNP Bali ataupun pihak Bea Cukai. “Kalau ada indikasi pelaku penyalahgunaan narkoba, laporkan saja. Kami akan tangkap,” bebernya. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapolresta Denpasar Pelaku Narkoba Tembak Mati


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV