Kapolsek Kuta Klarifikasi Kasus Perkelahian di Jenja Diskotik - Beritabali.com

Hukrim

Kapolsek Kuta Klarifikasi Kasus Perkelahian di Jenja Diskotik

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:55 WITA

Beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadlianshah mengklarifikasi berita yang beredar di media online terkait kasus perkelahian di Jenja Diskotik di Jalan Nakula Kuta, Kamis (13/12) dinihari lalu.

Pilihan Redaksi

  • Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Narkoba 7,7 5 Kg Senilai Rp10 M
  • Kapolresta Denpasar: Polisi Tembak Mati Pelaku Narkoba Jika Melawan
  • Pesawat Airbus 330 Bawa 295 Penumpang Tergelincir di Bandara Ngurah Rai
  •  
    Menurutnya, dalam pemberitaan di media tersebut, pihak wartawan tidak pernah melakukan konfirmasi terhadap dirinya.
     
    “Terhadap berita di media itu bahwasanya tidak ada meminta statemen kepada saya terhadap kasus ini,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (14/12).
     
    Selain itu, Kapolsek yang didampingi Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa mengatakan, dalam pemberitaan di media tersebut juga menyebutkan adanya hubungan pejabat atau pengusaha di Jakarta.
     
    Menurutnya, kasus tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan para pejabat ataupun pengusaha di Jakarta. Pihaknya sudah melakukan penyelidikan di lapangan.
     
    “Kami sudah cek. Itu memang tidak ada hubungannya sama sekali,” tegasnya.
     
    Meski demikian, AKP Ricky mengakui kasus perkelahian di Jenja Diskotik, Kamis (13/12) dinihari, benar terjadi dan sudah dilaporkan ke Polsek Kuta oleh pelapor dan masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga sudah menginterogasi saksi saksi di TKP dan mempelajari rekaman CCTV. 
     
    “Masih didalami. Kasus ini ditangani Kanitreskrim (Iptu Putu Ika Prawaba),” ungkapnya.
     
    Sementara itu, menurut Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prawaba pasca kejadian Kamis (13/12) dinihari, pihaknya langsung menyelidiki TKP yang terjadi di areal parkir Jenja Diskotik. Dia langsung memerintahkan anggotanya mencari saksi-saksi di TKP untuk dimintai keterangan.
     
    “Jadi ada 4 saksi yang sudah kami interogasi,” beber mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini. Penyelidikan terhadap rekaman CCTV di lokasi, kata Iptu Putu Ika, juga sudah dilakukan dan sedang diteliti.
     
    Seperti diberitakan sebelumnya, perkelahian terjadi di areal parkir Jenja Diskotik di Jalan Nakula Kuta, Kamis (13/12) sekitar pukul 04.00 dinihari. Dua pemuda berinisial AD (31) dan MF (24) menjadi korban pengeroyokan. Setelah proses klarifikasi, korban yang sebelumny

    Pilihan Redaksi

  • Wanita Asal Inggris Penampar Petugas Imigrasi Ngotot Tidak Bersalah
  • Polisi Kejar 2 Pelaku Begal yang Menusuk Pengemudi Online
  • Sidang Tipiring, Hakim Ganjar Pemilik Pabrik Es Denda Rp.5 Juta
  • a diinformasikan memiliki kedekatan dengan salah satu pengusaha di Jakarta adalah tidak benar.
     
    Sementara informasi lain menyebutkan, kedua pemuda yang berseteru itu memiliki kedekatan dengan keluarga mantan penguasa dan pejabat di Jakarta. Namun versi kepolisian tidak ada hubungannya dengan pejabat atau pengusaha di Jakarta seperti diberitakan dalam pemberitaan sebelumnya.
     
    Terkait hal ini, pihak redaksi Beritabali.com menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak terkait yang keberatan dan merasa dirugikan dengan pemberitaan sebelumnya. 
     
    "Terima kasih atas koreksi berita dari Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadlianshah. Mohon maaf atas kekeliruan informasi yang dilakukan wartawan kami dalam penulisan berita. Kami telah menugaskan wartawan bersangkutan untuk melakukan klarifikasi dengan wawancara ulang,” ujar Pemimpin Redaksi Beritabali.com, I Nengah Muliarta. [bbn/spy/psk]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : psk


    TAGS : Perkelahian Kuta


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV