Satpol PP Karangasem Sidak Aktivitas Pengerukan di Pesisir Pantai Lepra - Beritabali.com

Hukrim

Satpol PP Karangasem Sidak Aktivitas Pengerukan di Pesisir Pantai Lepra

Senin, 17 Desember 2018 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Beritabali.com,Karangasem. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karangasem siang ini, Senin (17/12) melaksanakan inspeksi mendadak ke pesisir pantai Lepra, Desa Bugbug, Karangasem menindaklanjuti laporan dari masyarakat atas adanya aktivitas pengerukan pasir dan batu.

Pilihan Redaksi

  • Warga Datah Mengadu Ke DPRD Karangasem, 15 Tahun Jalan Kabupaten Tidak Diperbaiki
  • Bupati Mas Sumatri Dukung Pembangunan Politeknik di Karangasem
  • Kaget Dengar Suara Petir, Warga Selat Karangasem Meninggal Dunia
  •  
    Inspeksi mendadak tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Pol PP Karangasem, I Ketut Wage Saputra. Namun, ketika sampai di lokasi tim tidak menemukan aktivitas pengerukan, tetapi yang ditemukan hanyalah tumpukan pasir siap angkut di beberapa titik. Menurut Wage Saputra, aktivitas penggerukan pasir dan batu tersebut sebelumnya memang sudah pernah terjadi bahkan pihaknya juga sudah pernah melakukan sidak serta memberikan pelaku pembinaan dan diarahkan agar mencari pekerjaan yang lain.
     
    "Aktivitas dimaksud bisa berdampak buruk bagi lingkungan bahkan untuk hal ini juga sudah diatur dalam Perda," kata Wage Saputra.
     
    Sementara itu, dari informasi pelapor dikatakan Wage Saputra ada sekitar 10 orang yang melaksanakan aktivitas pengerukan ilegal tersebut. Rata rata pelaku dikatakan mulai melaksanakan aktivitas pengerukan pada sore hari sekitar pukul 14.00 wita. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengerukan Pasir Pantai Pesisir Pantai Lepra Desa Bugbug Karangasem Satpol PP


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV