Bule Kanada Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Villa - Beritabali.com

Hukrim

Bule Kanada Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Villa

Jumat, 27 Desember 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Joson Mikal (45) bule asal Kanada ditemukan tewas di kolam renang Vila Manik di tempatnya menginap di kawasan Kuta Utara, pada Kamis (26/12) pukul 04.30 WITA dini hari. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Pilihan Redaksi

  • Dua Warga Negara Belanda Tewas Dalam Kebakaran di Pupuan Sawah
  • 2 Bule Cekcok Rusak Kaca Depan Minimarket di Petitenget
  • Bule Australia Mengaku Dibegal untuk Mendapatkan Klaim Asuransi
  • Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danunaya, Joson ditemukan tewas oleh saksi security yang sedang mengawasi keamanan seputaran Vila Manik. Ia kaget setelah melihat korban tewas di kolam renang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke karyawan Roi (50) yang sedang tidur.
    Mendengar kabar ada tamu asing tewas di kolam renang, saksi Roi bergegas ke lokasi. Sejenak saksi terkejut melihat istri korban berdiri di pinggir kolam seraya menyaksikan suaminya sudah tewas.
    Saksi lalu memberikan pertolongan pertama, membawa jenazah korban ke pinggir kolam. Ia mencoba memompa dada korban, tetapi korban sudah meninggal dunia. 
    "Saksi berusaha menyelamatkan nyawa korban namun sudah tidak tertolong lagi," terangnya.
    Polisi yang mengkonfirmasi istri korban yakni Herlina menyebutkan, ia pergi meninggalkan Villa pada pukul 19.00 untuk makan malam. 
    "Istrinya keluar Villa untuk Dinner, dan kembali pada pukul 04.30 WITA. Saat kembali ke Villa melewati kolam dia melihat suaminya tenggelam di dasar kolam. Setelah kaget melihat suaminya dia meminta bantuan kepada pihak Villa," beber AKP Anom.
    Selanjutnya, pihak Villa menghubungi Polsek Kuta Utara dan membawa jenazah korban ke Klinik Pratama Prima. Sementara dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.
    "Kami tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Penyebab kematiannya diketahui nanti setelah otopsi, tidak ditemukan cairan dalam anus maupun dari alat kelamin korban. Ditemukan cairan dari mulut korban," bebernya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Kanada Tewas Kolam Villa


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV