Ekbis

Pererat Kerja Sama, BPR Lestari Kunjungi Kantor Beritabali.com

Jumat, 04 Januari 2019 | 14:05 WITA
Pererat Kerja Sama, BPR Lestari Kunjungi Kantor Beritabali.com

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebagai bagian dari peningkatan hubungan kerja sama, PT BPR Lestari melakukan kunjungan ke kantor media Beritabali.com, Jumat (4/1) di Kerobokan, Badung.
Pihak BPR Lestari yang diwakili Marketing Communications (Marcom) PT BPR Lestari Elizabeth Natasha H. Tampi diterima Marketing Manager Beritabali.com, I Ketut Adi Sutrisna dan Pemimpin Redaksi Beritabali.com, I Nengah Muliarta. Elizabeth Natasha atau akrab dipanggil Tasha ini mengatakan kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi dengan media dan menginformasikan kegiatan BPR Lestari selama 2019.
 
Dia berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat kerja sama ini yang telah dibina serta bisa berkolaborasi lebih lanjut lagi dalam penambahan konten di media beritabali.com terkait persoalan perbankan hingga kegiatan merchant-merchant BPR Lestari yang bisa diekplorasi dalam kanal kuliner di Beritabali.com.
 
Ketut Adi Sutrisna menyambut baik BPR Lestari yang membuka pintu lebar dalam hal kolaborasi. Kedepannya, ia berharap kerja kolaborasi ini bisa terjalin dengan konsisten dan saling menguntungkan satu sama lain. 
 
Sementara itu, I Nengah Muliarta menambahkan peningkatan kerja sama sangat penting terutama untuk peningkatan informasi terkait perbankan. Sebagai Media, kata dia, Beritabali.com membutuhkan info terkait perkembangan perbankan di Bali. Termasuk butuh info perkembangan ekonomi Bali. Harapannya masyarakat mendapatkan info perbankan dan pertumbuhan ekonomi Bali.
 
 
"Info ekonomi tentu juga sangat dibutuhkan pembaca. Sehingga pembaca mampu membaca situasi ekonomi dan tahu peluang bisnis seperti apa yang harus dikembangkan," pungkasnya. 

Penulis : Litbang Beritabalicom

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : BPR Beritabali.com Marketing Kunjungan Ekonomi


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV