Veteran di Denpasar Terima 125 Paket Sembako - Beritabali.com

Informasi

Veteran di Denpasar Terima 125 Paket Sembako

Rabu, 01 Juli 2020 | 13:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar pada masa pandemic covid-19 ini mendapat bantuan sembako dari donatur Bank BPD Bali bersinergi dengan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar serta Dinas Sosial Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Peringati Harganas ke-27, BKKBN Bali Bagikan Ratusan Paket Sembako
  • Satgas Banjar Adat Alas Arum Beri Sembako kepada 25 KK yang diisolasi
  • Bupati Mahayastra Serahkan Bantuan Sembako Kepada Seniman dan Difabel
  • Bantuan diserahkan secara simbolis  Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Kadis Sosial, I Made Mertajaya dan perwakilan dari Bank BPD Bali, Rabu (1/7) di Gedung Merdeka Denpasar.
    Penyerahan bantuan dengan penerapan protokol kesehatan dihadiri para anggota LVRI Denpasar. Ketua K3S Ny. Selly Mantra mengajak para Veteran Pejuang Denpasar untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi saat ini. Protokol kesehatan selalu tetap dijalankan saat para lansia Veteran ini melaksanakan kegiatan di luar rumah. Penggunaan masker, menjaga jarak, hingga sesering mungkin mencuci tangan. 
    “Kami harapkan kepada para lansia untuk selalu menjaga kesehatan, dan teteap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, karena rentan para lansia dan balita sangat rentan dalam penularan covid-19,” ujar Ny. Selly. 
    Pada kegiatan saat ini bersama Bank BPD Bali menyerahkan bantuan sembako dapat bermanfaat bagi para anggota LVRI Denpasar. Beberapa bantuan lainnya dalam peningkatan kesehatan para Veteran dan lansia di Kota Denpasar juga telah disalurkan pada masa pandemi ini dari Pemerintah Kota Denpasar. 
    Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada donatur dari Bank BPD Bali yang terus memberikan dukungan dan semangat bersama dalam masa pandemi ini. 
    “Tentu kami berharap para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI di Kota Denpasar, dan para lansia serat seluruh masyarakat Denpasar selalu sehat dan produktif serta selalu meningkatkan kewaspadaan bersama, lindungi diri lindungi sesama pada masa pandemi ini,” ujar Ny. Selly. 
    Kadis Sosial Denpasar, Made Mertajaya mengatakan bantuan yang diserahkan kali ini kepada para Veteran Denpasar sebanyak 125 paket sembako. Sebelumnya juga pihaknya telah memberikan bantuan kursi roda dan pempers kepada beberapa anggota LVRI Denpasar secara langsung dikediaman anggota masing-masing. Menjadi harapan kita bersama dalam masa pandemi ini khusunya bersama Veteran Pejuang Denpasar untuk tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker serta sesering mungkin mencuci tangan. 
    Sementara Ketua LVRI Kota Denpasar, Djero Wiladja berterimakasih atas perhatian serius Pemerintah Kota Denpasar dan dari donatur pada kesejahteraan veteran. Perhatian tersebut bukan hanya memberikan bantuan tetapi juga telah memperingati jasa-jasa para veteran dengan merayakan hari-hari bersejarah seperti Hut Kemerdekaan RI, Puputan Badung, Serangan Umum Kota Denpasar dan hari bersejarah lainnya. 
    Pemkot Denpasar sangat memperhatikan orang tuanya yang pernah berjuang mempertaruhkan jiwa raganya demi meraih kemerdekaan. Dirinya berharap kedepan hal seperti ini terus ditingkatkan agar para veteran dapat menikmati masa tuanya dengan baik dan bahagia. 

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Veteran Bantuan Sembako


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV