Diguyur Hujan Lebat, Plafon di Bandara Ngurah Rai Kembali Ambrol - Beritabali.com

News

Diguyur Hujan Lebat, Plafon di Bandara Ngurah Rai Kembali Ambrol

Sabtu, 12 Januari 2019 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Selain banyak genangan air, Bandara Ngurah Rai yang baru saja diperlebar dengan nilai proyek miliaran rupiah itu, atap plafonnya ambrol usai diguyur hujan.

Pilihan Redaksi

  • Nataru, Bandara Ngurah Rai Catat Kenaikan Capai 1,2 Juta Penumpang
  • PT AP I Berharap Pengelolaan Bandara Bali Utara Terkoneksi Bandara Ngurah Rai
  • Menteri Perhubungan Segera Terbitkan Penetapan Lokasi Bandara di Kubutambahan
  •  
    Terkait terjadinya kebocoran dan jatuhnya plafon atap di area koridor Terminal Kedatangan Domestik pihak PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai mengklaim bahwa secara prinsip, bangunan yang terdampak merupakan bangunan yang dirancang sebagai bangunan temporer atau tidak permanen. Kedepannya, kata dia, akan dilakukan penyesuaian terhadap pembangunan secara permanen sesuai dengan masterplan pembangunan Bandar Udara yang sudah ditetapkan sebelumnya.
     
    “Menanggapi terjadinya kebocoran dan atap plafon yang jatuh, hal ini kami pastikan dikarenakan oleh dampak langsung dari cuaca ekstrem yang terjadi di beberapa wilayah di Bali, termasuk di

    Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Berharap Sweca dan Bhakti Umat Hindu Terus Ditingkatkan
  • Langgar Jam Kerja, Bupati Suwirta Perintahkan Langsung Tutup Minimarket
  • Biografi Perjalanan dan Pemikiran AA Made Djelantik Melalui Buku "Bening Embun"
  • Bandar Udara. Sore tadi, hujan lebat disertai angin menyebabkan atap bocor dan beberapa plafon jatuh. Kami atas nama Manajemen menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bagi para pengguna jasa Bandar Udara atas hal ini,“ jelas General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, ketika dihubungi untuk klarifikasi kejadian tersebut, Sabtu (12/1).
     
    Meskipun demikian, lanjut Yanus, proses pemeliharaan bangunan tetap dijalankan oleh penyedia pekerjaan, serta tetap diawasi oleh pengawas independen sesuai dengan kebutuhan bangunan tersebut, agar proses pemeliharaan tetap optimal.
     
    “Sebagai langkah awal, kami langsung melakukan penanganan pertama untuk memastikan tidak adanya korban akibat runtuhnya plafon. Petugas kebersihan dan petugas Bandar Udara langsung kami terjunkan untuk menangani dampak air hujan yang menggenang, dan untuk mencegah supaya air tidak sampai masuk ke area koridor Terminal Kedatangan Domestik,” lanjut Yanus. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Plafon Bandara Ngurah Rai Ambrol


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV