Promosi Pariwisata Bali, Wagub Cok Ace Tekankan Penguasaan Bahasa Inggris Miss Grand Bali - Beritabali.com

Informasi

Promosi Pariwisata Bali, Wagub Cok Ace Tekankan Penguasaan Bahasa Inggris Miss Grand Bali

Senin, 21 Januari 2019 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) Cok Ace menekankan pentingnya penguasaan Bahasa Inggris serta pengetahuan umum dari para finalis disamping faktor fisik yang sesuai dengan kriteria dari Miss Grand. 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Minta Pasemetonan Kuatkan Karakter Umatnya
  • Wagub Cok Ace Ingatkan Pengembangan Desa Wisata Tidak Hanya Targetkan Wisman
  • Wagub Cok Ace Ajak Masyarakat Menerapkan Empat Pergub Bali
  •  
    “Saya harap Miss Grand Bali yang terpilih  bisa ikut mempromosikan pariwisata Bali, untuk itu penguasaan bahasa asing menjadi penting, persiapkan materi pembekalan dengan sebaik baiknya sehingga Miss Grand Bali berkualitas dan siap bersaing di tingkat nasional maupun International,“ tuturnya saat menerima Ketua Panitia Miss Grand Bali 2019 Wahyu Utarama, di ruang kerjanya, Senin (21/1).
     
    Wagub Cok Ace yang didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra menyambut

    Pilihan Redaksi

  • Koster Usulkan Pemberian Insentif Bagi Desa Yang Berperan Sukseskan Pemilu 2019
  • Perubahan Nama LPD Menjadi Labda Pacingkreman Desa Diajukan ke Perda Desa Adat
  • Berselang 15 Menit, Gunung Agung Erupsi 2 Kali Berturut-Turut
  • baik pelaksanaan Miss Grand Bali 2019. Cok Ace meminta agar seluruh finalis disiapkan dengan sebaik baiknya sehingga nantinya akan terpilih Miss Grand Bali yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional di ajang Miss Grand Indonesia. 
     
    Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Utama menyampaikan pihaknya dipercaya sebagi penyelenggara pemilihan Miss Grand Bali 2019, dimana pemenang utama dari ajang ini akan mewakili Bali di ajang Miss Grand Indonesia. Untuk itu, panitia telah mempersiapkan diri baik itu pembekalan selama masa karantina para finalis serta malam final pemilihan Miss Grand Bali. 
     
    Ditambahkannya, untuk malam final nanti rencananya diselenggarakan pada tanggal 24 Pebruari mendatang dan masa karantina akan dilaksanakan mulai 22-25 Pebruari 2019. “ Untuk itu kami mohonkan kesediaan Bapak Wagub untuk memberikan pembekalan pada waktu karantina  kepada para finalis serta bersedia hadir pada malam final,“ imbuhnya. (bbn/humasbali/rob) 

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Miss Grand Bali Penguasaan Bahasa Inggris Wagub Cok Ace


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV