Jembrana Siap Manfaatkan Anjungan Cerdas Jalan Nasional - Beritabali.com

News

Jembrana Siap Manfaatkan Anjungan Cerdas Jalan Nasional

Minggu, 27 Januari 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Anjungan Cerdas Jalan Nasional yang terletak di Rambut Siwi sudah bisa dimanfaatkan dan akan diserah terimakan kepada Pemkab Jembrana. 

Pilihan Redaksi

  • Pemkab Jembrana Gelontorkan dana Rp.53 Milyar Demi Wujudkan Layanan Kesehatan Paripurna
  • Penderita AIDS di Jembrana Meningkat Capai 972 Orang, Diskes Ajak Masyarakat Waspadai
  • Siswi Asal Jembrana Kembali Mewakili Bali dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia 2
  •  
    Hal tersebut terungkap saat Rapat Tindak Lanjut Pengelolaan Kawasan Anjungan Cerdas Rambut Siwi, Kab. Jembrana bertempat di Ruang Rapat Gedung G BPIW Lantai 2, Kementerian PUPR Jakarta Selatan pada hari Kamis (24/1).
     
    Rapat tersebut dihadiri, Bupati Jembrana I Putu Artha, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Ketut Swijana, Asisten Administrasi Umum Nengah Ledang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah I Dewa Gde Kusuma Antara. Dan rombongan di terima Sekretaris Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Firman H. Napitupulu.
     
    Sekretaris Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Firman H. Napitupulu menyampaikan bahwa Pemkab Jembrana sudah bisa memanfaatkan Anjungan Cerdas Jalan Nasional sambil menunggu terlaksanakannya proses hibah. “Menunggu proses hibah, kita memberikan ijin pemanfaatan asset tersebut. Dengan catatan saat pemanfaatan tersebut tidak boleh disewakan,&rdq

    Pilihan Redaksi

  • Hubungan Seks Sembunyi-Sembunyi dan Cepat, Berbahayakah?
  • Denpasar Usulkan Empat Kebudayan Masuk WBTB Indonesia
  • Reaffirm The Commitment to Liberty, Fraternity and Equality
  • uo;ungkap Firman H. Napitupulu. 
     
    Serah terima tersebut akan melalui sejumlah proses seperti komitmen kesiapan, penandatanganan serah terima asset yang menurut Firman memakan proses hingga satu tahun. Bupati Artha pada kesempatan tersebut mengatakan Pemkab Jembrana siap memanfaatkan aset tersebut. Artha juga menyampaikan rasa terima kasih dan kesiapannya menerima hibah yang akan di serah terimakan. Artha siap dengan petunjuk yang akan di berikan Kementrian PUPR untuk serah terima. Artha berharap Anjungan Cerdas membawa manfaat positif bagi masyarakat Jembrana di bidang ekonomi dan pariwisata, selain itu diharapkan Anjungan Cerdas Jalan Nasiona bisa meningkatkan PAD Kabupaten Jembrana.
     
    Anjungan Cerdas Jalan Nasional Rambut Siwi merupakan proyek Kementrian PUPR, bertujuan sebagai tempat beristirahat bagi pengendara yang melewati jalan nasional sekaligus tempat berwisata yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Proyek yang menelan APBN Rp67 miliar memiliki sejumlah fungsi yang dimiliki Anjungan Cerdas Jalan Nasional, antara lain : Informasi, Edukasi, Ekonomi dan Hiburan. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Anjungan Cerdas Jembrana Kementrian PUPR


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV