Selain 10 Kelopak Ornamen Patung Catur Muka Rusak, WNA Mengamuk Juga Merusak Pipa Air Mancur - Beritabali.com

Hukrim

Selain 10 Kelopak Ornamen Patung Catur Muka Rusak, WNA Mengamuk Juga Merusak Pipa Air Mancur

Minggu, 03 Februari 2019 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kabid Pertamanan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar Ida Ayu Widiana Sari mengatakan selaku pengelola patung Catur Muka pasca perusakan salah satu ornamen oleh Warga Asing, timnya saat ini tengah bergerak dan melaksanakan identifikasi serta penghitungan terhadap kerugiannya.

Pilihan Redaksi

  • WNA Perusak Ornament Patung Catur Muka Denpasar Digiring Ke RSJ Bangli
  • Diduga Depresi, Bule Asal Swiss Mengamuk di Kantor Konsulat Switzerland
  • Mayat Bule Asal Norwegia Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
  •  
    Dari pengitungan awal terdapat 10 dari 16 kelopak ornamen teratai di Patung Catur Muka rusak. "Kerusakan juga pada pipa air mancur," aku Kasat Pol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, Minggu (3/2). Hingga kini, lanjutnya, belum diketahui identitas WNA yang berjenis kelamin perempuan tersebut. Informasi yang didapatnya, kejadian diperkirakan pukul 05.30 Wita. 
     
    Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar mengamankan seoran

    Pilihan Redaksi

  • Bupati Badung Hadiri Prosesi "Nyiramin" Almarhum Putra Kedua I Gusti Ngurah Rai
  • Bahaya Pencemaran Sampah Mikro Plastik: Apa yang Kita Buang, Kembali Kita Makan
  • Bupati Giri Prasta Serahkan Seperangkat Gambelan Beleganjur Senilai Rp.98,4 Juta
  • g WNA perusak Patung Caturmuka Denpasar, Sabtu (2/2). Bule wanita yang tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jiwa ( RSJ ) Bangli karena terindikasi mengalami gangguan jiwa.
     
    Beberapa warga melihat bule ini menaiki kawasan kolam di Patung Catur Muka dan membuka satu per satu ornamen teratai yang terdapat di dasar patung. Bahkan sejumlah warga sempat meneriaki, tapi tidak digubris bule ini.
     
    Sat Pol PP bersama TNI yang bertugas di Makodam berhasil mengamankan pelaku dan digiring menuju Kantor Sat Pol PP Kota Denpasar. Dirinya juga meyakinkan belum mengetahui penyebab bule ini alami depresi. Dugaan sejumlah barang bawaannya termasuk identitas diri hilang, hingga ia alami depresi.
     
    "Ketika dilakukan komunikasi dan pemeriksaan lebih lanjut bule ini justru mengamuk dan sempat menggigit kaki petugas. Sering nanyi sendiri dan ngamuk teriak-teriak gak jelas," jelasnya dan memastikan sudah dititipkan ke RSJ Provinsi Bali di Bangli. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Ngamuk Patung Catur Muka Ornamen Rusak


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV