5 Kader PDIP di Tabanan yang Dicopot dari Jabatannya - Beritabali.com

Politik

5 Kader PDIP di Tabanan yang Dicopot dari Jabatannya

Jumat, 17 Januari 2020 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Adapun lima kader PDI Tabanan yang dicopot dari jabatanya adalah I Made Suardika, I Wayan Sudiana, I Made Suarta, I Made Edi Wirawan, dan I Wayan Widnyana. Sedangkan satu kader PDIP atas nama I Gede Purnawan diberikan peringatan keras.

Pilihan Redaksi

  • Pasca 5 Kader PDIP Dicopot, DPRD Tabanan Tetapkan Alat Kelengkapan Dewan Baru
  • Pasca pencopotan itu DPC PDIP Tabanan gelar rapat pleno pengganti pada Kamis (16/1) sore. Keputusanya untuk kader PDIP Made Suardika sebelumnya menjabat Wakil Ketua Fraksi PDIP Perjuangan Tabanan. Kini posisinya digantikan oleh srikandi PDIP Ni Made Suryani.
    Kemudian I Wayan Widnyana diberhentikan dari jabatanya sebagai Wakil Ketua Komaisi I DPRD Tabanan. Kini posisinya digantikan oleh srikandi Ni Dewi Trisnayanti. Wayan Widnyana dalam penjaringan Cabub-cawabub di PDIP melamar menjadi Cabub.
    Lalu I Made Edi Wirawan diberhentikan dari jabatanya sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Tabanan. Saat ini posisinya digantikan oleh AA Sagung Ani Ariani. Made Edi Wirawan di dalam penjaringan Cabub-cawabub mendaftar sebagai Cawabub bahkan namanya juga disanterkan kuat yang akan mendapatka

    Pilihan Redaksi

  • Pasca 5 Kader PDIP Dicopot, DPRD Tabanan Tetapkan Alat Kelengkapan Dewan Baru
  • Pengganti KTP Elektronik, 17.462 Warga Tabanan Masih Pegang Suket
  • n rekomendasi.
    Berikutnya adalah I Wayan Sudiana diberhentikan dari jabatanya sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan. Dia digantikan oleh Putu Yuni Widyadnyani.
    Dan terakhir adalah I Made Suarta diberhentikan dari jabatanya sebagai Ketua Komisi IV DPRD Tabanan. Posisinya kini digantikan oleh I Komang Wastana yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Komisi IV DPRD Tabanan. Posisi Komang Wastana digantikan oleh Ni Made Rahayuni.

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kaderp PDIP Dicopot Jabatannya Tabanan


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV