Lebri Partami Sempat Kebingungan Memilih Judul Lagu Baru - Beritabali.com

Hiburan

Lebri Partami Sempat Kebingungan Memilih Judul Lagu Baru

Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Lebri Partami, penyanyi belia asal Batubulan, mengaku sempat kebingungan memilih judul untuk lagu barunya. 
Ia sempat menerima masukan untuk menggunakan judul "Kangen", namun menurutnya diksi itu belum mewakili lagu yang mengisahkan romansa cinta ini. 
Terinspirasi dari kisah dalam lagu tersebut, Lebri akhirnya mantap menggunakan judul "Nyaman". 
"Ada teman yang kasih masukan, coba aja "Kangen" judulnya. Tapi single Lebri sebelumnya yang duet itu, judulnya "Kangen". Kayanya "Nyaman" aja deh," ujarnya belum lama ini di Batubulan, Gianyar. 
Menurutnya kata "Nyaman" tidak hanya mewakili kisah dalam lagu tersebut, namun rasa nyaman itu memang ia rasakan ketika membawakan lagu ciptaan D'Go Vaspa ini. 
Berbeda dengan lagu sebelumnya yang cenderung cengeng, kali ini Lebri tampil gembira, utamanya saat syuting video musik. 
"Sebenarnya lebih senang video seperti ini, senyum terus, karena nangis juga ngga bisa nangis," ungkapnya. 
Dalam penggarapan single ketiganya ini, Lebri mengatakan bahwa dirinya banjir dukungan mulai dari di dukung orang tua, musisi dan juga kerabat. 
Momentum merilis lagu ini juga terbilang spesial, Rabu (11/12) yang bertepatan dengan hari suci Pagerwesi dan hari Purnama. Hari baik itu atas usulan sang ayah, yang merupakan seorang penekun spiritual. 
Pencipta lagu, D'Go, mengaku sepakat karyanya diberi judul "Nyaman". Menurutnya kata itu juga mewakili perasaannya saat menciptakan lagu tersebut. Menakar karakter suara Lebri, ia menjelaskan bahwa lirik-lirik lagu dibuat pendek untuk menonjolkan vibra suara Lebri. 
"Lebri kan terkenal dengan vibranya. Kalau dia itu ngga boleh (lirik lagu) terlalu panjang. Kalau panjang nyanyinya, vibranya dia ngga kelihatan. Jadi saya cut (potong) lirik dan nadanya," bebernya.
Pria asal Kintamani, Bangli ini mengatakan bahwa karakter suara Lebri yang sudah terbentuk, tak membuatnya susah untuk menentukan lirik dan nada. Sehingga dirinya tidak merasa was-was untuk buatkan lagu. Ditambah Lebri, kemampuan D'Go dalam menakar karakter vokalnya juga membuatnya nyaman menyanyikan lagu ini. 
Ditanya soal target khusus terhadap lagu barunya ini, ia mengatakan tak ada target. Ia hanya berusaha agar tetap produktif berkarya.  

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Lebri Partami Lagu Baru Bingung Judul


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV