Seniasih Giri Prasta Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Petang - Beritabali.com

Informasi

Seniasih Giri Prasta Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Petang

Senin, 18 Maret 2019 | 19:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta melantik Ketua TP PKK Kecamatan Petang Ny. Kencanawati Sudarwitha, di Gedung Giri Gosana Kecamatan Petang Senin (18/3). 

Pilihan Redaksi

  • HUT Damkar ke-100, Damkar Badung Juara 3 Nasional
  • Bupati Badung Serahkan Dana Aci Rp.530 Juta Karya Melaspas Pura Taman Bagendrasari, Gerih
  • Badung Sinergi dengan Pemerintah Cina Tingkatkan Kerjasama di Sektor Pariwisata
  •  
    Turut mendampingi Ketua Gatriwara Kabupaten Badung Ny. Ayu Suarthini Parwata, Camat Petang I Gde Eka Sudarwitha, serta Unsur Tripika Kecamatan Petang, Ketua WHDI Kabupaten Badung Ny. Isyudayani Astika, Wakil Ketua I TP. PKK Ny. Kristiani Suiasa, Wakil Ketua II TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa, Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Nesya Yoga Segara, Mantan Camat Petang Ida Bagus Nata Manuaba serta Mantan Ketua TP. PKK Kecamatan Petang Ny. Sudarni Manuaba, Perbekel Se Kecamatan Petang, serta seluruh PKK Kecamatan Petang.
     
    Camat Petang I Gde Eka Sudarwitha, mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Badung serta Undangan yang lainnya atas kehadiran dalam acara Pelantikan TP. PKK Kecamatan Petang dan juga ucapkan banyak terima kasih kepada mantan Camat Petang beserta Ibu dalam serah terima jabatan Ketua TP. PKK Kecamatan Petang yang baru dimana organisasi PKK ini adalah salah satu organisasi yang melengkapi kepemimpinan Bupati Badung dalam menjalankan visi dan misinya melangkah bersama membangun Badung berdasarkan Tri Hita Karana demi Badung yang Maju, Aman, Damai dan Sejahtera. 
     
    Pemerintah Kecamatan Petang selalu siap mendukung program-program Bupati Badung salah satunya dengan memerangi sampah plastik yang ada di wilayah Kecamatan Petang Khususnya dan Kabupaten Badung pada umumya dan dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan kita harus memulai dari keluarga masing-masing dimana dalam memerangi kegiatan ini sangat penting peran serta dari Ibu-ibu PKK itu sendiri.
     
    Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, dalam melantik Ketua TP PKK Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih kepada mantan ketua PKK yang lama dan memberi selamat kepada ketua Tp PkK yang baru. Ia menghimbau kepada Camat Petang beserta istri untuk selalu mendenger keluh kesah dan masukan dari masyarakat dimana memasuki persaingan bebas dalam mempertahankan dan mengejar kehidupan yang lebih baik, tuntutan terhadap kinerja suatu organisasi yang penuh desiplin dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat harus benar-benar terwujud tidak cukup hanya sebatas wacana. 
     
    "Oleh karena itu gerakan PKK dituntut untuk meningkatkan peran aktif dalam membangun kesejahteraan keluarga. Dalam pelantikan ini diharapkan ketua TP. PKK yang baru selain menjadi pendamping suami menjalankan tugas diharapkan juga memiliki peran ganda dan tanggung jawab yang cukup besar dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai ketua TP. PKK kecamatan," terangnya.
     
    Dihimbau juga kepada

    Pilihan Redaksi

  • Festival Semarapura IV Akan Tampilkan Tari Telek Jumpai Dilengkapi Barong
  • Diterjang Banjir, Jalur Karangasem-Singaraja Lumpuh Total
  • Divonis 7 Tahun Karena Bawa 1.887 Ineks, Pria Asal Malaysia Terdiam Sambil Menoleh Istrinya
  • seluruh PKK yang ada di Desa dan masing- masing Banjar untuk membatu program- PKK Kecamatan untuk mensukseskan kegiatan PKK diseluruh kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Badung khususnya dan Provinsi pada umumnya dengan cara gotong royong dan diharapkan juga PKK yang dilantik di masing-masing Kecamatan harus aktif dan berperan serta ke masing- masing Banjar dan untuk Ketua TP Kecamatan harus bisa mengemban tugas yang diberikan oleh Kabupaten maupun Pokja 1,2,3, dan 4 khususnya. 
     
    "PKK juga diharapkan bisa memerangi penyakit TBC itu sendiri dan kegiatan ini ada di bagian Pokja 4 dan berharapan ini bisa bergandengan tangan dari Desa ke Kecamatan dan ke Kabupaten biar bisa sama-sama bersinergi mensukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Badung yang digagas oleh Bapak Bupati Badung beser jajaran, dimana kami selaku pendamping suami dan juga anak khususnya keluarga masing- masing dan peran serta dari ibu- ibu ini sangat penting diperlukan dalam organisasi kegiatan Pemerintah yang ada di wilayah masing- masing," Ungkapnya. (bbn/humasbadung/rob)

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PKK Badung Kecamatan Petang


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV