Usai Peresmian Pasar Badung oleh Jokowi, Pedagang Mengaku Ada yang Kecewa - Beritabali.com

News

Usai Peresmian Pasar Badung oleh Jokowi, Pedagang Mengaku Ada yang Kecewa

Sabtu, 23 Maret 2019 | 19:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Saat peresmian Pasar Badung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, Jumat (22/3) ternyata pedagang meresponnya ada sebagian yang senang dan ada juga yang kecewa.

Pilihan Redaksi

  • Salah Sebut Pasar Badung di Badung, Jokowi Diteriaki Masyarakat
  • Jokowi Berpesan Agar Infrastruktur Pasar Badung Diimbangi Tata Kelola yang Baik
  • Koster Usul Kepada Presiden Jokowi Alokasikan Dana Bagi Desa Adat
  •  
    Seperti misalnya, pengakuan salah satu pedagang tempe dan tahu di lantai satu pasar Badung, Ibu Emi. Dia merasa senang sekali karena lapaknya mendapat kunjungan dan dapat bersalaman langsung juga dengan seorang Presiden Bapak Jokowi.
     
    "Ya senang lah, barang dagangan dilihat dan lapak dagangan dihampiri seorang Presiden Indonesia? Apalagi, plus dapat salaman juga?," katanya dengan nada terpata-pata.
     
    Dirinya juga mengatakan, biasanya hanya dapat melihat beliau di TV saja, namun saat ini langsung bisa melihat dan bersalaman.
     
    Senada, Ibu Diana salah satu pedagang yang menjual aneka bahan baku es campur ini merasa gembira karena peresmian pasar dihadiri langsung oleh seorang Presiden.
     
    "Kan, momen ini jarang sekali ada dan bisa dikatakan sangat langka dimana seorang Presiden meresmikan pasar tradisional di Bali ini," cetusnya sambil merapikan barang dagangannya.
     
    Kendati demikian, berbeda pandang

    Pilihan Redaksi

  • Taman Safari Indonesia Rawat Anak Orang Utan Korban Penyelundupan
  • Antusiasme Warga Membludak, Presiden Memilih Turun dari Mobil Menyalami Masyarakat
  • Pemkot Dorong Tumbuhnya Wadah Kreatif Sebagai Tempat Kumpulnya Insan Kreatif
  • an dengan dua pedagang yang beruntung lapaknya didatangi dan bisa salaman langsung dengan sang Presiden RI. Ibu Desi dan Ibu Soka merasa kecewa lapak Ayam potongnya tidak disambangi sang Presiden. Padahal lapaknya masih berada di satu lantai dengan pedagang yang dikunjungi tersebut. 
     
    "Ya, kecewa sih, saya kira Bapak Jokowi akan menghampiri lapak saya. Malah hanya sampai disana saja (depan dari lorong lapak dagangannya) langsung balik," kata Ibu Desi dengan wajah sedikit cemberut.
     
    Kemudian Ibu Soka yang juga pedagang Ayam potong di lantai yang sama menyampaikan kegundahannya. "Padahal barang dagangan (Ayam potong) sudah saya gelar dari tadi sore sampai petang ini. Malah, enggak dihampiri Pak Jokowi," keluhnya.
     
    Akan tetapi, kedua pedangang Ayam potong ini serempak mengatakan, tidak terlalu kecewa sekali. Meski tidak disambangi kelapaknya. Mereka merasa bangga dan senang pasar Badung sudah diresmikan oleh Presiden RI Bapak Jokowi. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pedagang Kecewa Tidak Disambangi Pembaca


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV