Penulis Asing Sebut Bali “The Island of the Gays” (2) - Beritabali.com

News

Penulis Asing Sebut Bali “The Island of the Gays” (2)

Selasa, 14 Januari 2020 | 09:25 WITA

beritabali.com/ist/travelgay

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dari hasil penelusuran redaksi Beritabali.com, isu gay termasuk soal vila khusus gay yang ramai dibahas beberapa hari terakhir ini sebenarnya sudah ada cukup lama. Malahan ada satu website khusus yang menyediakan konten panduan bagi kaum gay yang akan atau sedang berlibur di Bali. Website www.nomadicboys.com misalnya, menyebut sebagai media "gay bali ultimate travel guide".
Situs panduan gay ini secara lengkap memberi panduan tentang area gay di bali, hotel gay di bali, bar gay, clubs gay, pantai dan klub pantai gay, sauna gay, acara gay, hingga tur gay di Bali.
Tak hanya melulu tentang dunia gay, website ini juga memberi penjelasan umum tentang wisata Bali seperti restoran terbaik di Bali, hal hal yang bisa dilakukan di Bali, tips untuk merencanakan perjalanan di Bali, hingga peta gay (gay map) di Bali.
"Sebelum mengunjungi Bali, kami bertanya-tanya bagaimana surga gay semacam itu bisa ada di negara seperti Indonesia, di mana pemerintah Islam telah bekerja dengan kejam untuk menindas komunitas LGBTQ-nya. Selama bertahun-tahun, semakin banyak undang-undang anti-LGBTQ disahkan di Indonesia. Sementara homoseksualitas secara historis tidak ilegal di bekas jajahan Belanda ini, pemerintah telah dengan kejam mencoba untuk memperkenalkan undang-undang yang secara efektif mengkriminalisasi sesama jenis,"tulis pengelola situs www.nomadicboys.com, Stefan Arestis. 
Dalam tulisannya Stefan melanjutkan, meskipun apa yang terjadi di daratan, Bali terus berkembang, sebagian besar tidak terpengaruh. Berbeda dengan negara lain, yang memiliki populasi Muslim terbesar di dunia, Bali terutama Hindu - agama yang lebih toleran terhadap keluarga LGBTQ kami! Selain itu, Bali juga sangat turis, dengan komunitas internasional yang luas yang tinggal / bekerja di sini sepanjang tahun. Akibatnya, adegan gay telah berhasil berkembang di sini selama bertahun-tahun, bersama dengan beberapa hotel khusus gay / pria.
"Lingkungan gay utama Bali adalah di sepanjang satu jalan di Seminyak yang disebut "Jalan Camplung Tanduk Arcade". Di sini, Anda akan menemukan sebagian besar tempat nongkrong gay, khususnya, Bali Joe, Mixwell dan F Bar,"tulisnya.
"Sebagian besar pelancong LGBTQ akan menghabiskan malam mereka di sini. Kami tentu saja melakukannya dan menyukainya. Setiap bar menawarkan campuran koktail, pertunjukan drag lucu dan penari GoGo seksi sepanjang malam. Ini sibuk di sebagian besar malam hari, dan pada akhir pekan, itu penuh sesak. Kerumunan akhirnya bergabung menjadi satu dan keluar ke jalan di luar, itulah yang kita sukai,"sambungnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, di tempat lain di seluruh Bali, ada bar ramah gay, klub pantai, hotel gay dan spa gay / sauna. Ini semua sebagian besar di dalam dan sekitar Seminyak.
"Salah satu hal paling santai dan romantis yang dapat Anda lakukan di Bali adalah perawatan spa pasangan mewah. Jika Anda ingin merasa lebih cinta, dimanjakan dan santai daripada sebelumnya, Anda harus membawa kekasih Anda ke perawatan spa pasangan romantis. Dengan pijat, perawatan wajah, waktu Jacuzzi, dan anggur - ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan!," tulisanya. [bersambung ke bagian 3]

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Villa Gay Batubelig Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV