Demer: Potret Ilmiah Hasil Survei Tentukan Koalisi, Bukan Potret "Balian" - Beritabali.com

Politik

Pilkada Karangasem

Demer: Potret Ilmiah Hasil Survei Tentukan Koalisi, Bukan Potret "Balian"

Minggu, 16 Februari 2020 | 17:50 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Partai Golkar hingga kini belum menentukan rekomendasi termasuk akan kemana arah koalisinya dalam Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.
Ini diungkapkan oleh Pelaksana tugas (plt)  Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, I Gede Sumarjaya Linggih saat datang ke sekertariat DPD Golkar Karangasem pada Sabtu (15/02/2020). 
Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil survei. Hasil survei yang nantinya akan dijadikan sebagai potret ilmiah untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemenangan yang akan diraih dalam menentukan koalisi. Bukan dengan cara menggunaan potret “balian” (Paranormal).
“Untuk arah koalisi, kita masih lihat hasil surveinya  dulu, hasil survei itulah yang akan kita jadikan sebagai potret ilmiah untuk mengetahui kemana arahnya nanti dan kita tidak menggunakan potret "balian",” jelasnya.
Selain koalisi, untuk rekomendasi calon, pihaknya juga masih menunggu hasil survei sampai tiga hingga empat hari kedepan. Setelah hasil survei keluar, akan berproses di Jakarta sebelum nantinya diumumkan.
“Ya di Jakarta sekitar semingguan, kemungkinan setelah hari raya Kuningan baru dikeluarkan hasil surveinya secara resmi,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Pilkada Karangasem


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV