Banjir Lahar Hujan Terjang Tukad Yeh Sah, Dua Ekor Gajah Dievakuasi - Beritabali.com

News

Banjir Lahar Hujan Terjang Tukad Yeh Sah, Dua Ekor Gajah Dievakuasi

Rabu, 27 Maret 2019 | 17:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Dua ekor Gajah terpaksa dievakuasi menjauhi derasnya aliran banjir lahar hujan yang kembali mengalir di sungai Tukad Yeh Sah, Desa Muncan, Selat, Karangasem pada Rabu (27/03/2019) sore sekitar pukul 15.35 wita.

Pilihan Redaksi

  • 145 Koperasi di Karangasem Belum Laksanakan RAT
  • Hakim Vonis Terdakwa Kasus Narkoba yang Juga Terlibat Pencurian di Karangasem 4 Tahun
  • Karangasem Akan Miliki Patung Dewa Brahma Setinggi 13 Meter Senilai Rp2,8 M
  •  
    Berdasarkan informasi yang diperoleh, gajah-gajah tersebut memang sengaja didatangkan sejak beberapa hari lalu untuk keperluan pengambilan gambar salah satu rumah produksi film asal luar negeri yang mengambil lokasi di bantaran sungai Yeh Sah.
     
    "Ya ada dua ekor gajah, katanya untuk keperluan shooting film asal luar negeri," kata Made Bawa salah seorang pecalang yang berjaga di lokasi tersebut.
     
    Sementara itu, Bawa mengaku sempat beradu mulut dengan beberapa orang yang berada di base camp pembuatan film tersebut ketika memperingati mereka melalui frekuensi radio karena sudah dilaporkan turun aliran banjir hujan cukup besar tetapi yang bersangkutan malah tidak percaya ketika diperingati.
     
     
    "Saya peringatkan mereka malah tidak percaya, saat air ujung aliran terlihat barulah mereka panik dan langsung bawa gajah gajah itu ke tempat lebih tinggi," tandasnya.
     
    Sementara itu, proses evakuasi kedua gajah ini juga menjadi tontonan warga yang kebetulan datang untuk melihat aliran banjir di Tukad Yeh Sah. Tak hanya melihat gajah gajah yang berukuran besar itu, warga yang datang malah mengambil foto selfi dengan latar belakang gajah tersebut. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Banjir Lahar Karangasem Evakuasi Gajah


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV