News

Pria Ini Peluk Pelaku Usai Anaknya Ditabrak Hingga Kritis

Senin, 27 September 2021 | 10:00 WITA
Pria Ini Peluk Pelaku Usai Anaknya Ditabrak Hingga Kritis

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Peluk Pelaku Usai Anaknya Ditabrak Hingga Kritis

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pria yang memeluk pelaku penabrak anaknya hingga kritis menuai sorotan publik. Aksi langka tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @merindink, Minggu (26/09/2021). 
Dalam unggahan video tersebut merekam aksi seorang pria yang merasa bersalah. Karena ia telah menabrak anak kecil yang sedang mengejar bola di pinggir jalan. 
Akibat perbuatannya anak kecil itu mengalami luka serius dan langsung di larikan ke rumah sakit. Merasa terpukul dengan kejadian tersebut. Pria ini lantas meminta maaf dan menghampiri orang tuanya. 
Bahkan ia sampai berlutut memohon maaf karena telah membuat anaknya celaka. Alih-alih marah dan melakukan tindakan kekerasan. Ayah dari anak kecil tersebut justru memperlakukan hal berbeda. Ia nampak memeluk pelaku hingga membantu menenangkannya. Karena pelaku terlihat histeris dan merasa sangat bersalah. 
"Tak perlu minta maaf. Apa kau menabrak putri dengan sengaja? Kau tentu tidak ingin hal itu terjadi. Jadi satu-satunya yang ku minta darimu adalah berdoa. Doakan agar putriku bisa bertahan," kata ayah korban sembari memeluk pelaku tersebut.
Halaman :

TAGS : Penabrak Memeluk Luar Negeri Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV