Motif Belum Diketahui, Pemuda Gantung Diri di Kamar Mandi Kos - Beritabali.com

Hukrim

Motif Belum Diketahui, Pemuda Gantung Diri di Kamar Mandi Kos

Kamis, 28 Maret 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Rumah kos-kosan lantai 2 milik Ketut Manik di Jalan Gunung Lebah, Denpasar Barat, Kamis (28/3) gempar. Seorang mahasiswa di Denpasar, Kadek DCA (20) ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya dengan menggunakan selendang warna putih yang digantung di pintu kamar mandi. 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Meyakini Wanita Tewas Saat Berhubungan Seks 5 Jam Nonstop Gunakan Narkoba
  • Diduga Terpeleset di Kamar Mandi, Wanita Hamil 7 Bulan Meninggal
  • Diduga Sakit, Istri Dokter Ditemukan Meninggal di Rumahnya
  •  
    Penemuan jenazah Kadek DCA kali pertama ditemukan oleh orang tuanya sendiri, Nyoman Pasek (53) tinggal di Jalan Made Bina Ubung Denpasar, pada Rabu (27/3) sekitar pukul 19.30 Wita. 
     
    Menurut Nyoman Pasek, dua hari sebelumnya, yakni Selasa (26/3) sekitar pukul 23.00 Wita, ia sempat berkomunikasi dengan anaknya akan mengambil pakaian di rumah kos. Namun sampai pagi, Kadek DCA tidak pulang, bahkan saksi melihat status Whatsapp anaknya dihapus. 
     
    Saksi Nyoman Pasek berusaha menghubungi anaknya sekitar pukul 10.00 Wita, namun tidak diangkat. Walhasil, saksi sekitar pukul 13.00 Wita menuju rumah kos anaknya di Jalan Gunung Lebah nomor 4, Denpasar Barat. 
     
    “Saksi tidak naik ke lantai atas kamar kos anaknya, karena dia melihat motor anaknya tidak ada diparkirkan. Saksi langsung pulang,” ujar sumber dilapangan, Kamis (28/3). 
     
    Meski demikian, saksi

    Pilihan Redaksi

  • Peluncuran 2 MPV Nissan di Bali, Dari Bos, Kacab Hingga Sales Kompak Kenakan Jas dan Dasi
  • Bunuh Sesama Juru Parkir, Wayan Siki Divonis 17 Tahun Penjara
  • Kepala BNPB Berharap Sungai di Bali Bisa Digunakan Untuk Mandi dan Minum
  • Nyoman Pasek tersebut merasa was-was dan terus menghubungi anaknya, lagi-lagi tidak diangkat. Merasa curiga, saksi kembali mendatangi kos anaknya di TKP dan langsung naik ke lantai 2. Ia melihat pintu kamar terbuka. Dan, ketika melongok ke dalam, saksi melihat korban sudah tergantung di pintu kamar mandi. 
     
    Sontak saja, saksi Nyoman Pasek berteriak meminta bantuan penghuni kos untuk menurunkan jenazah anaknya yang tergantung dengan menggunakan selendang warna putih. Mendengar teriakan saksi, penghuni kos berdatangan dan kemudian menghubungi polisi. Tim Unit Inafis Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap jenazah Kadek DCA. 
     
    Sementara itu, Kapolsek Denbar AKP Johannes Nainggolan mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuhnya. “Belum diketahui motif korban bunuh diri. Selain itu, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan benda tajam maupun benda tumpul,” ujar Kapolsek, Kamis (28/3). (bbn/Spy/rob) 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemuda Gantung Diri Motif


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV