Rumah Purnawirawan Polisi Terbakar, Diduga Akibat dari Percikan Api Dupa - Beritabali.com

Hukrim

Rumah Purnawirawan Polisi Terbakar, Diduga Akibat dari Percikan Api Dupa

Sabtu, 30 Maret 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Diduga bersumber dari percikan api dupa, satu unit rumah di banjar Tirta Kusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten jembrana ludes terbakar Jumat (29/03) pukul 20.00 wita. Akibat peristiwa tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar 80 juta rupiah.

Pilihan Redaksi

  • Rumah Makan Hangus Terbakar di Jalan Raya Tanah Lot, Kerugian Diperkirakan Rp.150 juta
  • Tabung Gas Meledak, Seorang Siswa SMP Terkena Luka Bakar
  • Aksi Lempar Botol Bakar Motor, Kapolresta Minta Tidak Dikaitkan Dengan Peristiwa di Semarang
  •  
    Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum warung dan rumah korban seorang purnawirawan polisi I Nyoman Umariawan (61) di Banjar  Tirta Kusuma Desa Candikusuma, Melaya diketahui terbakar, saksi  IB I Komang Ardana (65) asal Desa Candikusuma dan Kasturi (50) Candikusuma sedang mengobrol, dan saat tengah asik mengobrol sekitar pukul 20.50 wita kedua saksi Kasturi melihat ada api keluar dari warung korban dan langsung berteriak ada kebakaran.
     
    Kemudian tetangga korban keluar membantu memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran, berselang 20 menit datang 4 unit mobil Damkar langsung memadamkan api dan setelah 1 jam api dapat dipadamkan.
     
    Selain menghanguskan rumah korban, barang lain yang juga ludea terbakar diantaranya berbagai sembako, 15 tabung gas elpiji, 20 galon air mineral dan uang tunai sebesar Rp.700.000.
     
    Dari keterangan Polisi, kebakaran diduga dari percikan api dupa di warung milik korban. "Diduga penyebab kejadian, api berasal dari percikan dupa dalam warung korban dan dikaitkan dengan hasil olah TKP tim identifikasi polres jembrana titik api berasal di bawah tempat persembahyangan," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP. Yogie Pramagita. (bbn/jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rumah Purnawirawan Polisi Terbakar


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV