Tabrakan Truk Box dan Travel, 2 Warga Asing Luka Luka - Beritabali.com

News

Tabrakan Truk Box dan Travel, 2 Warga Asing Luka Luka

Sabtu, 30 Maret 2019 | 21:30 WITA

Tabrakah Truk-Warga Asing Luka-

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya Jembrana kembali terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas Sabtu (30/3) sekitar pukul 14.45 wita. Kali ini, kecelakaan melibatkan 2 unit kendaraan Box dan travel.

Pilihan Redaksi

  • Adanya Indikasi Intimidasi Terhadap ASN, Bawaslu Karangasem: Silakan Lapor Saja
  • Truk Macet dan Kecelakaan di Samsam, Bagai Luka Borok yang Tidak Diobati
  • Evakuasi 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Arus Lalin Tersendat 1 Jam
  • Peristiwa kecelakaan yang melibatkan truk box dan travel tepatnya terjadi di KM 113-114 Desa Melaya Kecamatan Melaya Jembrana, yakni minibus travel nopol DK 7455 FS dikemudikan Tri Andi Prasetyo (28) warga Lingkungan Asri, Kelurahan Gilimanuk dengan truk box nopol P 9103 ZO dikemudikan oleh Yayak Susilo asal Muncar Banyuwangi.
     
    Dari keterangan polisi, kronologis kejadian bermula Ran Truk Box No. Pol P-9103-ZO bergerak pada jalurnya dari arah timur (Denpasar) ke barat (Gilimanuk) pada situasi jalan, beraspal baik, cuaca cerah, siang hari, marka tengah putus-putus, arus lalu lintas sedang.
     
     
     
    Tiba-tiba dari arah berlawanan datang Ran Ran Bus Hino No. pol DK-7455-FS bergerak ke kanan sampai melewati garis as tengah jalan hendak menyalip Spm yang ada di depannya dan tidak memperhatikan Truk Box yang ada di depannya sehingga terjadi tabrakan dan Truk Box banting setir ke kiri menabrak pohon perindang yang ada di selatan jalan.
     

    Pilihan Redaksi

  • Rumah Purnawirawan Polisi Terbakar, Diduga Akibat dari Percikan Api Dupa
  • Wagub Cok Ace: Banyak Potensi di Luar Zona Nyaman, Jangan Jadi Pengangguran Kultural
  • Earth Hour 2019, Gubernur Koster Keluarkan Surat Edaran Matikan Lampu Selama 1 Jam
  • Akibat kecelakaan tersebut, 2 penumpang yang merupakan warga asing mengalami luka luka Adapun penumpang 2 Orang Asing antara lain  Beranek Martin ,Republik Ceko (3) dalam Kondisi Sadar, patah tulang terbuka pada lengan kanan dan pada jari manis kiri dan Stetinova Dorota (29) warga Republik Ceko  dalam Kondisi  Sadar, luka lecet pada telinga kiri dan bahu kiri.
     
    Sedangkan solir Mobil truk box Yayak Susilo,  Kondisi masih sadar, Luka robek pada kepala dan hidung dan luka lecet pada jari telunjuk dan betis kiri. Sedangkan Tri Andi Prasetyo pengemudi Kendaraan Hino minibus  Kondisinya Sadar, dan luka robek pada lutut kiri. 
     
    Semua korban langsung dilarikan ke RSU Negara untuk menjalani perawatan intensif." Kasus kecelakaan ini masih kita tangani dan kita dalami" terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga. 
     
    Akibat kejadian ini arus lalul intas baik dari Denpasar maupun dari Gilimanuk tersendat akibat proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (bbn/jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Truk Warga Asing Luka-Kuka


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV