Politik

Beredar Nama Calon DPD Lolos Senayan, KPU Bali: Kami Capek dengan Hoax

Senin, 22 April 2019 | 07:00 WITA
Beredar Nama Calon DPD Lolos Senayan, KPU Bali: Kami Capek dengan Hoax

beritabali.com/kpu bali

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Informasi calon DPD asal Bali yang lolos ke Senayan dalam Pemilu 2019 kembali beredar di media sosial. Menanggapi hal ini, KPU Bali meminta masyarakat untuk bersabar menunggu data yang sedang berproses di kecamatan.
 
Dari pantauan Beritabali.com, informasi yang beredar di media sosial meyebutkan ada 4 calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Bali yang diinfokan lolos ke Senayan Jakarta.
 
Nama-nama yang disebut lolos ke Senayan antara lain Arya Wedakarna dengan suara 300 ribu lebih, Made Mangku Pastika dengan suara 105 ribu suara lebih, H. Bambang Santoso dengan 76 ribu suara, dan Anak Agung Gede Agung dengan 75 ribu suara.
 
 
Dikonfirmasi soal ini, Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan meminta agar masyarakat tidak percaya begitu saja dengan informasi yang beredar terutama di media sosial.
 
"Masyarakat agar bersabar menunggu data yang sedang berproses di kecamatan lima hari kedepan," ujarnya, Minggu (21/4/2019).
 
Agung Lindartawan meminta agar masyarakat tidak ikut membuat hoax atau informasi bohong, terutama terkait hasil Pemilu 2019.
 
"Jangan bikin hoax lagi, kami sudah capek dengan hoax, sebaiknya ikut awasi rekap di kecamatan," tegasnya. [bbn/rob/psk]

Penulis : I Komang Robby Patria

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Hoax Dpd Bali Kpu


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV