Hukrim

Residivis Berulah Lagi Curi Barang Villa di Kerobokan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:20 WITA
Residivis Berulah Lagi Curi Barang Villa di Kerobokan

beritabali/ist/Residivis Berulah Lagi Curi Barang Villa di Kerobokan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Setelah keluar dari Lapas Kerobokan, residivis pencuri laptop bernama Rudi Hartono (32) kembali mencuri barang-barang di Vila yang dihuni warga negara Ukraina di Jalan Raya Bumbak, Banjar Anyar Kelod, Kerobokan, Kuta utara, Badung. 
Menurut Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari, tersangka Rudi Hartono beraksi di vila yang dihuni bule asal Ukraina, Oleksadr Mashkovtsev (23). 
Setelah kejadian, sekitar pukul 09.40 WITA korban bersama pacarnya pergi dari Vila untuk berselancar di Pantai Legian, Kuta. Sebelum pergi korban mengaku sudah mengunci pintu vila rapat-rapat. Setelah berselancar, korban pulang ke vila sekitar pukul 14.37 WITA. 
Namun saat masuk, mereka kaget pintu vila terbuka. Merasa pun was-was. Saat korban masuk ia mendapati kamar vila berantakan. 
"Korban melihat pintu itu ada bekas congkelan. Ketika dicek dalam kamar, ternyata keadaan sudah sangat berantakan," ujar AKP Putu Diah. 
Korban kemudian mengecek barang miliknya dan menemukan safety box hilang. Dalam safety box diketahui berisi uang pecahan dollar Amerika sejumlah $1500, sebuah pasport, Visa, hingga Sim International. Ada juga dompet isinya kartu kredit bank, uang tunai 100 Euro, 100 Dollar Ukraine. 
"Total kerugian korban Rp.24.385.000," beber Diah.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV