Hukrim

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dan Terseret Mobil 350 Meter di Mengwi

Senin, 29 April 2019 | 09:12 WITA
Pengendara Motor Tewas Usai  Tabrakan dan Terseret Mobil 350 Meter  di Mengwi

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, persis di selatan Cafe New Era, Banjar Kuwum, Mengwi, Badung, Minggu (28/4) dini hari. Seorang pengendara sepeda motor, I Made Winarsa (43) tewas mengenaskan usai terseret sejauh 350 meter dari lokasi kejadian.
Menurut Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, peristiwa tabrak lari itu terjadi, pada Minggu (28/4) sekira pukul 04.00 dini hari. Bermula, I Made Winarsa asal Dusun Tuka, Desa Pererenan Tengah, Baturiti, Tabanan mengendarai sepeda motor Honda Supra X DK 7630 QC. Bergerak dari arah selatan menuju ke utara.
Sementara dari arah depan atau tepatnya dari arah utara ke selatan, melaju mobil Mr.X, dan dibelakang mobil bergerak mobil Toyota Avanza dari arah yang sama.
Setibanya di TKP, di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, persisnya di selatan Cafe New Era, Banjar Kuwum, Mengwi, Badung, sepeda motor korban mengambil haluan ke kanan atau tepatnya ke timur as jalan, sehingga terjadi tabrakan dengan mobil Mr.X “Usai tabrakan, mobil kabur,” ujar Iptu Kanisius.
Naasnya lagi, sepeda motor korban juga menabrak mobil Toyota Avanza yang berada di belakang mobil Mr.X tadi. Akibatnya, pria asal Tabanan itu terseret ke arah selatan sejauh 350 meter. Korban terseret dan mengalami luka robek, kaki kanan dan kiri patah. ”Korban meninggal di TKP,” terangnya.
Iptu Kanisius mengatakan, jenazah korban sudah dilarikan ke ke RSUD Mangusada Mengwi Kapal, Badung. Sedangkan motor korban dalam keadaan ringsek berat. “Korban diduga kurang hati-hati mengendarai motor sehingga terjadi kecelakaan,” tegasnya. (bbn/Spy/rob)

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pemuda Tewas Terseret Mobi Jalan Raya Kecelakaan Tragis Pengendara Sepeda Motor Tabrak Lari Denpasar Buleleng Tabanan


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV