Gerakan Massal Tanamkan Etika pada Anak, Rai Mantra Ajak PKK untuk Mendongeng - Beritabali.com

Informasi

Gerakan Massal Tanamkan Etika pada Anak, Rai Mantra Ajak PKK untuk Mendongeng

Senin, 29 April 2019 | 15:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengajak semua pihak termasuk PKK Kota Denpasar untuk melakukan gerakan massal menanamkan etika pada anak melalui kegiatan mendongeng.  

Pilihan Redaksi

  • Rai Mantra Bagikan HP Berisi Aplikasi Laut Nusantara kepada 75 Nelayan Denpasar
  • Rai Mantra Berharap Situasi Kondusif Terus Berlangsung Hingga Penetapan Hasil Pemilu
  • Walikota Rai Mantra Hadiri Upacara di Pura Dalem Penataran Desa Pakraman Kepaon
  •  
    Menurutnya, dengan cara mendongeng dapat menanamkan etika pada anak-anak. Mengingat cerita-cerita anak yang ada penih dengan pendidikan etika. “Di era sekarang ini pendidikan etika harus benar-benar ditanamkan pada anak-anak. Bila tidak, anak-anak kita yang merupakan generasi penerus masa depannya akan suram,” ujarnya saat membuka rakon PKK Kota Denpasar di Gedung Santhi Graha, Senin (29/4).
     
    Diharapkan dengan melakukan aksi dongeng ini diharapkan dapat lebih menanamkan etika pada anak-anak. Gerakan ini juga merupakan salah satu

    Pilihan Redaksi

  • Warga Pertanyakan Dugaan "Money Politic" Dr Somvir ke Bawaslu
  • Video Klip Dangap-Dangap Tampilkan Adegan Perilaku Seksual Ringan
  • Ketut Juliarta Buktikan Tanpa "Money Politic" Bisa Lolos Ke DPRD Bali
  • revolusi mental untuk mempersiapkan generasi penerus dengan etika yang baik. Disamping itu untuk kegiatan ini Rai Mantra berharap menggandeng para komunitas yang ada seperti komunitas mendongeng.
     
    Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra menanggapi hal tersebut menyampaikan akan menjadi perhatian serius untuk para kader. Dan tentunya akan menggalakkan kegiatan mendongeng sehingga dapat menanamkan etika pada anak-anak. 
     
    Memang sekarang ini anak-anak lebih cendrung berinteraksi dengan gadget sehingga mereka sangat mudah untuk mendapatkan informasi. Terkadang tidak semua informasi yang ada di dunia maya baik untuk anak-anak dan perlu disaring. 
     
    Bila informasi yang kurang baik diterima anak-anak yang baru menginjak dewasa tentunya menimbulkan hal kurang baik bila tidak bisa memilah. “Kami akan segera melakukan tindakan gerakan mendongeng yang melibatkan para kader dan guru-guru PAUD,” ujarnya.(bbn/humasdenpasar/rob)

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rai Mantra Dongeng PKK Anak Etika Wali Kota Denpasar


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV