Hukrim

Ditemukan Sembunyi di Parit, Polisi Tangkap Tahanan Kabur Asal Rusia

Senin, 29 April 2019 | 20:00 WITA
Ditemukan Sembunyi di Parit, Polisi Tangkap Tahanan Kabur Asal Rusia

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sehari dikejar, tersangka Andrei Spirindonov (36) akhirnya kedapatan bersembunyi di sebuah parit di Gang Tunjung sari Desa Tohpati Denpasar Timur, Minggu (28/4) sekitar pukul 22.48 Wita. Warga yang menemukan lantas melaporkannya ke Ditresnarkoba Polda Bali. 
 
“Tersangka Andrei yang kabur sudah ditangkap. Dia sekarang dilakukan pemeriksaan kesehatan di Rumkit Sakit Bhayangkara,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombespol Hengky Widjaja, Senin (29/4). 
 
Menurut Kombes Hengky, setelah tersangka Andrei kabur, jajaran Ditresnarkoba Polda Bali langsung membentuk tim untuk mengejar tersangka Andrei. Dalam tempo kurang lebih 45 jam, atau tepatnya Minggu (28/4), sekitar pukul 22.48 wita, seorang warga menemukan tersangka. Ia didapati sedang menyelinap di sebuah parit di Gang Tunjung Sari Desa Tohpati Denpasar Timur. 
 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, tersangka Andrei Spirindonov kabur dari kamar mandi lantai 2 Ditresnarkoba Polda Bali, Sabtu (27/4) sekira pukul 01.00 dini hari. Tersangka sebelumnya ditangkap dalam kasus penyelundupan narkotika di Kantor Pos Renon Denpasar, 23 April lalu sekitar pukul 10.15 Wita. 
 
Dengan kedua tangan dan kaki dirantai, bule berperawakan kurus itu berpura-pura minta diantarkan ke kamar mandi untuk buang air besar. Petugas piket kemudian mengawalnya. Setelah tersangka masuk toilet dan anggota jaga menunggunya di luar. Tak disangka, tersangka kabur melalui ventilasi kamar mandi. Ia berlari menuju utara dan turun di atas atap rumah penduduk. Akibatnya, plafon rumah warga jebol. (bbn/Spy/rob)

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tahanan Kabur Rusia Narkoba Polda Bali Kantor Pos


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV