News

Awasi Truk Galian C

BPKAD Karangasem Berencana Bangun Pos di Setiap Perbatasan

Jumat, 25 Juni 2021 | 18:50 WITA
BPKAD Karangasem Berencana Bangun Pos di Setiap Perbatasan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Karangasem berencana bangun empat pos pengawasan di wilayah perbatasan.
Hal ini dikemukakan langsung oleh PLT Kepala BPKAD Karangasem, I Wayan Purna saat ditemui usai menghadiri rapat di gedung DPRD beberapa waktu lalu. 
"Ya rencananya kita akan membuat empat pos pengawasan terakhir pada tahun 2022 mendatang," ujarnya.
Empat pos pengawasan tersebut rencananya akan dibangun di wilayah Kecamatan Manggis, Rendang, Sidemen dan di jalur menuju Singaraja dengan tujuan sebagai pengawasan terakhir terhadap truk - truk pengangkut pasir. 
"Jika mereka bermain di pos pertama, nantinya saat melintas di pos terakhir mereka tentunya tidak bisa bermain. Jika ditemukan, nanti kita juga akan kaji terkait sanksinya," tandasnya.
Untuk diketahui, sepanjang tahun 2021 hingga bulan Juni ini, rata - rata jumlah truk melewati pos portal setiap harinya sebanyak 1.300 truk. Terkait hal tersebut pihaknya juga akan melakukan evaluasi serta mencocokkan angka dari masing - masing instansi yang ditugaskan melakukan pengawasan seperti Satpol PP dan Perhubungan.
"Kita akan bandingkan data, karena masing - masing memiliki data, jika ada selisih banyak tentunya akan kelihatan jika ada yang bermain," imbuhnya.

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV