News

Vaksin Booster Hanya untuk Nakes, Masyarakat Umum Belum Boleh

Sabtu, 25 September 2021 | 23:15 WITA
Vaksin Booster Hanya untuk Nakes, Masyarakat Umum Belum Boleh

beritabali/ist/vaksinasi bagi nakes di Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pemerintah menegaskan vaksin ketiga atau booster hanya diberikan untuk nakes untuk melindungi mereka dalam menjalankan tugasnya di tengah pandemi COVID-19.
"Prioritas program vaksin booster saat ini adalah tenaga kesehatan sebagai populasi berisiko, sekaligus vital dalam mendukung layanan dalam kesehatan di masa pandemi," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Sabtu (25/9/2021) dikutip dari Liputan6.com.
Menkominfo menegaskan, saat ini pemerintah hanya memberikan vaksin booster untuk nakes. Pemerintah belum melakukan perubahan kebijakan terkait hal ini sehingga vaksin booster belum boleh diberikan untuk masyarakat umum.
"Saat ini vaksin booster memang baru diprioritaskan untuk tenaga kesehatan. Hal ini lantaran kelompok tersebut lebih berisiko terpapar COVID-19," ujarnya.
Menkominfo Johnny memaparkan, hingga 24 September 2021, pemberian vaksin dosis ketiga bagin akes sudah mencapai 60,74 persen lebih dari sasaran vaksinasi sebanyak 892.192 orang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV