Jaya Negara Klaim Harga Bahan Pokok di Pasar Murah Terjangkau dari Harga Pasar - Beritabali.com

Informasi

Jaya Negara Klaim Harga Bahan Pokok di Pasar Murah Terjangkau dari Harga Pasar

Rabu, 08 Mei 2019 | 16:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Walikota I GN Jaya Negara mengklaim bahan kebutuhan pokok dalam Pasar Murah yang digelar Pemkot harganya sangat terjangkau dan terbilang sangat murah dibandingkan harga di pasaran. 

Pilihan Redaksi

  • Kasipidum Kejari Denpasar Rencanakan Sidang Tilang di Pasar
  • Fenomena Tukang Suun Anak di Pasar Badung, Bentuk Eksploitasi Orang Tua Terhadap Anak
  • Terdapat 4 Alasan Penyebab Kemunculan Tukang Suun Anak di Pasar Badung
  •  
    Menurutnya harga bisa terjangkau karena Pemerintah Kota Denpasar langsung bekerjasama distributor. "Harganya sangat terjangkau seperti halnya beras C4 dipasaran dijual Rp 55 ribu dalam Pasar Murah ini masyarakat bisa membeli dengan harga Rp 50 rb saja. Sehingga masyarakat bisa hemat 5 ribu untuk beli beras," ungkapnya saat Pasar Murah di Pasar Pidada Rabu (8/5).  
     
    Pasar Murah ini ditinjau langsung Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara sembari mensosialisasikan Peraturan Walikota Denpasar No 36 tahun 2018 tentang pengurangan penggunaan kantong plastik.
     
    Dengan dilaksanakan Pasar Murah Jaya Negara berharap dapat  menekan kenaikan harga  pada Hari Raya Idul Fitri. Serta menekan terjadin

    Pilihan Redaksi

  • Hasil Hitung Cepat Pilpres Unggulkan Petahana, Koster: Tunggu Hasil Resmi KPU
  • Jaksa Beberkan Awal Penangkapan Terdakwa Ambil Tempelan Sabu Langsung Dipepet Polisi
  • Gubernur Koster Minta BPK Tak Ragu Beri Opini yang Riil
  • ya inflasi di Kota Denpasar.
     
    Sementara itu Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar IB Anom Suniem mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri pihaknya melaksanakan 8 kali Pasar Murah di seluruh Kecamatan di Kota Denpasar secara berkelanjutan. Ia mengatakan kegiatan ini juga untuk menekan inflasi sehingga pihaknya dalam kegiatan ini berkolaborasi dengan TPID Kota Denpasar.
     
    Dalam Pasar Murah ini Suniem  memastikan harga bahan kebutuhan pokok harganya sangat terjangkau karena langsung melibatkan distributornya seperti Perum Bulog PT Perusahan Perdagangan Indonesia, Hiswana Migas, PT Halus Ciptanadi, Pertamina, PT GIEB Indonesia, PT Tiara Dewata, Bu Komang Pedagang Buah, CV Ayu Nadi, Level 21.Lebih lanjut ia mengatakan agar masyarakat tidak menggunakan kantong plastik  pihaknya juga melibatkan IWAPI Kota Denpasar untuk memberikan tas ramah lingkungan kepada para pembeli. (bbn/humasdenpasar/rob)

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pertamina Tiara Dewata Idul Fitri Plastik Denpasar


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV